Anniversary Balad Galuh ke 8 Semarak, Herdiat pun Joget

0

CIAMIS – Balad Galuh suporter fanatik PSGC Ciamis merayakan anniversary yang ke-8 tahun di halaman parkir Stadion Galuh Sabtu malam (16/3/2019). Acaranya berlangsung semarak. Suporter PSGC larut dalam kegembiraan.

Bahkan Bupati terpilih Herdiat Sunarya terlihat sangat menikmati alunan music D’bozeg yang menjadi salahsatu pengisi acara, ia sempat ikut berjoget bersama para suporter dibawah panggung tanpa canggung sedikitpun.  Selain ikut berjoged, Herdiat juga sempat bernyanyi yang diiringi musik dari D’Blessman band pengisi acara lainnya.

Kegiatan ini dihadiri ratusan anggota Balad Galuh dari berbagai distrik di Ciamis dan luar Ciamis, selain itu juga hadir manager PSGC Ciamis yang juga Bupati Ciamis terpilih, Herdiat Sunarya serta pelatih PSGC Ciamis Heri Rafni Kotari dan beberapa pemain PSGC yang pernah bergabung seperti Ganjar Kurniawan, Iwan MD serta yang lainnya.

“Saya berharap semoga Balad Galuh bisa seperti dulu lagi yakni empat, lima tahun yang lalu ketika PSGC bermain di Divisi Utama, tiap Tribun, dari Tribun Utara, Timur, Selatan, Stadion Galuh penuh sesak,” ungkap Herdiat dalam sambutannya

Selain itu, Herdiat juga mengatakan bahwa mulai bulan depan PSGC Ciamis akan merekrut para pemain untuk mengarungi Liga 2 tahun 2019

“Kenapa kami tidak melakukan persiapan dari awal, karena kami masih menunggu keputusan PSSI, sebagaimana kita tahu PSSI terjerat dengan kasus mafia bola, kita juga nggak tahu apa liga jalan terus atau tidak ada liga, Alhamdulillah PSGC tidak terbawa mafia bola, bersih, tidak terlibat sama sekali,” imbuh Herdiat.

Herdiat juga berharap Balad Galuh makin mantap dan kompak mendukung PSGC Ciamis dan PSGC Ciamis pun bisa sukses kedepannya.

“Tahun kemarin di Liga 3, tahun sekarang kita main di Liga 2, tahun depan semoga kita main di Liga 1,” pungkasnya.

Ketika ditanya lebih lanjut tentang pemain yang sedang dibidik PSGC, sayang manajer PSGC ini mengatakan belum ada target pemain yang mana yang akan direkrut. “Saya belum berpikir tentang pemain, tetapi harus optimis, kalau bisa tahun depan PSGC ke Liga 1,” ucapnya.

Sementara Ketua Panitia Anniversary Balad Galuh ke-8, Bani Sihabudin mengatakan acara yang dirancang sejak 2 bulan yang lalu tersebut, terwujud berkat kerja keras seluruh anggota Balad Galuh.

“Melalui acara ini, kami bukannya ingin senang-senang saja, tapi terutama menunjukkan pada warga Ciamis, kalau Balad Galuh ada untuk PSGC Ciamis, dan agar masyarakat tidak lupa kalau di kotanya ada tim yang akan bermain di Liga 2,” ungkap Bani.

Eko Supriyanto, Ketua Balad Galuh mengapresiasi kerja keras panitia dan partisipasi seluruh suporter Balad Galuh yang hadir.

“Salut dan terima kasih untuk panitia yang telah mewujudkan acara ini. Acara sukses karena dukungan dari semua anggota Balad Galuh dari berbagai pelosok yang datang khusus untuk perayaan malam ini, ke depan kita akan makin solid dan loyal mendukung PSGC Ciamis,” tuturnya. (Galuhnews/Wawan)

(Visited 62 times, 62 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here