Ini Dia Cerita Nurhayati Anggota DPR-RI yang Selamat dari Helikopter

0

TASIKMALAYA-Hj Nurhayati dikabarkan selamat dari insiden jatuhnya helikopter di di Desa Jayaratu Kecamatan Sariwangi Kec. Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (16/03/2019).

Siapakah Nurhayati, dia adalah politis PPP dari Dapil Jabar XI Nurhayati saat Pileg 2014 mengantongi 82.467 suara. Kemenangan Nurhayati di Dapil Kab Tasik, Kota Tasik dan Kab Garut ini tak terlepas dari KH Asep Mausul Afandi. Tokoh ulama Tasik ini mengalah pindah ke Dapil Jabar x.

Informasi yang diperoleh, Nurhayati dalam tiga bulan terakhir ini gencar sosiasilisasi di dapilnya, padatnya acara membuat dia harus naik helikopter dari Bandung atau Jakarta.
Pada Sabtu 16/03/2019) dia akan menemui konstituenya di Tasikmalaya Selatan, beruntung saat itu dia tidak berada dalam helikopter tersebut.

baca:  Pesawat yang mengangkut anggota DPR-RI asal PPP Jatuh

Dalam pesawat hanya pilot dan co-pilot serta dua penumpang yang belum diketahui identitasnya. Keempatnya hanya mengalami luka-luka dan kini sudah dievakuasi serta dilarikan ke rumah sakit.

Menurut Suarnoarpa, adik dari Hj Nurhayati menjelaskan saat kejadian sang kakak, Hj. Nurhayati tidak berada dalam pesawat helikopter. Dalam helikopter itu, hanya pilot, copilot dan dua penumpang.

“Alhamdulillah Kakak selamat tidak ikut dalam helikopter itu,” katanya. Suarnoarpa mengatakan kakaknya sebelumnya menumpang pesawat itu ke Tasikmalaya. Saat kejadian pulang ke Jakarta. (rev)

(Visited 189 times, 189 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here