Angin Kencang Terjang Kawali, Puluhan Rumah Rusak Tertimpa Pohon

0

CIAMIS- Angin kencang kembali menerjang Ciamis, kali hujan deras disertai angin pada Minggu (17/02/2019) dari mulai pukul 14.02 sampai 19.00 mengakibatkan sejumlah rumah rusak. Daerah yang paling parah di Desa Margamulya Kecamatan Kawali Kabupaten Ciamis mengakibatkan sejumlah rumah milik warga rusak karena tertimpa pohon tumbang.

Informasi dari Kabid Darlog BPBD Kabupaten Ciamis Ani Supiani, kejadian tumbangnya pohon tersebut saat hujan deras disertai angin pada Minggu (17/2/2019) petang tadi.

“Akibat angin kencang itu ada sejumlah rumah milik warga yang tertimpa pohon,” katanya.

Ani menuturkan, berdasarkan data sementara yang masuk ke pihak BPBD Kabupaten Ciamis baru ada sekitar empat rumah dan satu bangunan Paud yang terkena musibah akibat angin kencang tersebut.

“Yang terkena musibah akibat angin kencang itu untuk sementara milik Sasmita, Ningsih, Sopandi, Endang dan bangunan Paud Al- Karomah,” ucapnya.

Ani mengatakan, untuk jumlah resminya berapa yang terkena musibah angin kencang di Dusun Sukajaya Desa Margamulaya Kecamatan Kawali tersebut masih menunggu laporan lengkapnya dari lapangan.

“Pihak kami masih menunggu data keseluruhan yang terkena dampak dari angin kencang tersebut dan Tim BPBD menuju lokasi untuk ikut membantu warga yang terkena musibah,” ungkapnya. (rev )

(Visited 1 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here