Orangnya Baik Dan Peduli Rakyat Kecil, Itulah Pengalaman Anisa dan Anita Saat Ketemu Kang Agun

0

JAKARTA-Dukungan kepada Agun Gunandjar Sudarsa caleg DPR RI Dapil Jabar 13 nomor urut 1 dari Partai Golkar terus mengalir. Bukan hanya dari kalangan tua, kaum milenial pun antusias mendukung Kang Agun. Uniknya dukungan itu diungkapkan di media sosial.

Salah satunya adalah Anisa dan Anitra, lewat akun instagramnya @anisamaharanipramestya, kaum milenial ini mengajak masyarakat Jabar di Dapil 13 untuk memilih Kang Agun.Berikut status IG-nya.

Kepada Yth, Bapak2, Ibu2 & Sahabat2 Anisa yang ada diwilayah Dapil X Jawa Barat yg meliputi Ciamis, Kuningan & Banjar jangan lupa atuh pilih Akang Drs. Agun Gunanjar Sudarsa dari Partai Golkar, beliau mah orangnya baik mau menerima masukan & kritikan dari rakyat kecil seperti kita, mau menghormati dan nenghargai rakyat kecil seperti kita, waktu Anisa & Anitha ke Kantor Beliau disenayan Ketua Fraksi Partai Golkar ini sangat baik, Anisa & Anitha teh didambut baik oleh beliau & diberikan juga buku kiat sukses, untuk itu mah jangan lupa atuh untuk pilih Akang Agun lagi jadi wakil kita di DPR RI. Nuhun sadayana.

Dukungan warganet juga datang dari akun facebook Alena Allenada. Dia menulis Semoga desa2 smkin maju bukan hnya diciamis tp desa2 diseluruh Indonesia,rakyatnya sejahtera. ..htr nuhun pa Agun Gunandjar Sudarsa semoga program2nya terealisasikan dngan dukungan kita semua…ukm/umkm semakin hebat👍optimis💪

Kang Agun memang dikenal dikenal sebagai pribadi yang ramah, di manapun, dengan siapa pun. Itulah mengapa warga Jawa Barat khusunya Dapil 13 yang meliputi Kabupaten Kuningan, Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran kerap ikut menyapanya. Di berbagai kunjungan silaturahminya kepada warga, Kang Agun juga selalu menyempatkan untuk berbagi rezeki.

Warga merasa senang dengan kiprah Kang Agun di DPR, sebagai politisi senior Kang Agun telah memberikan kontribusi besar terhadap konstituen khsusunya di Dapil Jabar 13. Keteguhan Agun menjadi pelayan masyarakat terbilang tidak diragukan lagi. Ia rela mewakafkan dirinya mulai dari tenaga, waktu, dan pikirannya untuk bisa bermanfaat demi meningkatnya kesejahteraan warga. (rev)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here