Presiden PKS Ajak Masyarakat Dapil Jabar 13 Pilih Didi Sukardi

0
Didi Sukardi

CIAMIS-Presiden Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Sohibul Iman mengajak masyarakat di Kabupaten Kuningan, Ciamis Kota Banjar dan Pangandaran untuk memilih Didi Sukardi caleh DPRD Provinsi Jawa Barat. Alasannya Didi Sukardi merupakan kader terbaik partai dan telah berpengalaman sebagai anggota legislatif.

“Pak Didi Sukardi adalah caleg DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut I dari Dapil Jabar 13, beliau sudah berpengalam sebagai anggota DPRD, sudah 3 periode dan sekarang periode ke 4. Tentunya sangat memahami kinerja sebagai anggota legislatif,” kata Sohibul Iman saat berkunjung ke Pesantren Nurul Amal Desa bojongmengger kec. Cijeungjing Ciamis.

Menurut Sohibul Iman, dengan bekal pengalaman tentang kedewanan itulah, Didi Sukardi bisa menjadi anggota legislatif yang produktif dan aspiratif. “Sekali lagi saya mengajak masyarakat untuk memilih Didi Sukardi pada Pileg 2019,” katanya.

Didi Sukardi mengaku terharu dengan dukungan penuh yang diberikan Presiden PKS,sebagai kader partai Didi akan melaksanakan amanah sebaik-baiknya dengan cara meraih hati masyarakat pada Pileg 2019. Berbekal prestasi dan hasil kerja selama jadi anggota legislatif, Didi Optimis bisa meraih suara terbanyak pada pilkada serentak 17 April mendatang.

“Saya berusaha menyempurnakan ihktiar untuk meriah simpati masyarakat, sampai saat ini Alhamdulilah dukungan terus mengalir. Saya menggerakan struktur partai dan relawan. Setelah ikhtiar maksimal hasilnya Allah yang menentukan,” katanya.

Yang jelas, kata Didi, niatnya maju kembali sebagai Calon anggota DPRD Provinsi Jabar untuk melanjutkan kembali perjuangan dengan penyambung aspirasi masyarakat khususnya yang ada di Dapil Jabar 13. (rev)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here