Liburan Akhir Tahun ke Universal Studio Singapore Aja !

0

Universal Studio Singapore Sebagian besar dari Anda pasti familiar dengan nama Universal Studio Singapore. Universal Studio Singapore sendiri merupakan sebuah theme park yang berada di negara Singapore, berdiri diatas lahan seluas 20 hektar menjadikan Universal Studio Singapore sebagai theme park terbesar pertama di Asia Tenggara dan menjadi theme park terbesar kedua setelah theme park di Hongkong.

Dengan mengusung tema film Universal Studio Singapore mempunyai konsep yang menarik pada setiap zona yang ada pada theme park tersebut, diantaranya:

Zona Hollywood
Zona yang bertemakan mengenai kehidupan di Hollywood Boulevard ini merupakan sebuah zona pertama yang akan anda kunjungi saat berada di Universal Studio Singapore. Pada zona ini Anda akan merasakan bagaimana rasanya saat berada di Hollywood Boulevard. Anda akan menemukan berbagai macam atraksi pada zona ini diantaranya, Pantages Hollywood Theatre disana anda dapat menyaksikan pertunjukan music, drama, dan pertunjukan lainnya yang tentunya menarik. Dengan konsep theater bergaya Broadway ini mampu menampung 1500 pengunjung.

Zona Sci-Fi City
Zona Sci-Fi City mengambil setting atau konsep dari serial tv yaitu Battlestar Galactica, yang dimana merupakan sebuah zona imajinasi dan memberikan gambaran tentang sebuah kota metropolitan di masa depan, bercerita mengenai kehidupan modern dengan berbagai macam cerita di masa lalu, juga mengenai sebuah budaya yang pernah ada di kota tersebut dan berkembang menjadi sebuah kota internasional dengan banyaknya wisatawan yang datang dari berbagai belahan dunia dan juga yang berasal dari luar bumi atau planet lain.
Pada zona ini anda akan menemukan wahana permainan yang menarik, yaitu sebuah dueling roller coaster. Selain itu pada zona ini terdapat wahana permainan diantaranya, Battlestar Galactica Human, Battlestar Galatica Cylon, Accelerator, dan Transformers.

Zona The Lost World
Zona yang mengambil setting dari film Jurassic Park ini menyuguhkan konsep zaman dinosaurus dimana Anda akan disuguhkan suasana seperti berada di hutan dengan banyak dinosaurus yang bersembunyi di dalamnya, Anda juga dapat melihat para Pteranodons yang berterbangan di sekeliling anda. Pada zona The Lost World ini juga terdapat area dengan mengambil setting dari film Waterworld, pada area ini anda akan disuguhkan sebuah atraksi seperti di film waterworld dengan adanya efek seperti semburan air dan juga ledakan api asli.

Zona New York
Pada zona ini Anda akan merasakan sensasi seperti berada di New York, Anda dapat merasakan rasanya berjalan menyusuri jalan di New York dengan deretan toko yang ada di kanan dan kiri sisi jalan. Anda juga dapat melihat sebuah replika gedung perpustakaan yang berada di New York. Anda juga dapat menemukan tokoh-tokoh legendaris seperti Marilyn Monroe dan Charlie Chaplin.

Zona Mesir Kuno (Ancient Egypt)
Zona yang mengambil setting film The Mummy ini mengajak Anda berpetualang ke era tahun 1930 saat dimana sedang dilakukannya eksplorasi mesir. Anda juga akan melihat bangunan dengan gaya obelisk dan piramida khas mesir. Saat berkunjung di zona ini Anda akan berperan seperti seorang penjajah arkeolog untuk mengungkap misteri. Pada area ini Anda akan menemui wahana permainan seperti Revenge of The Mummy dan juga Treasure Hunters.

Zona Far Far Away
Mengusung konsep kisah dongeng fairy tale dari film Shrek. Pada zona ini Anda dapat bertemu dengan para tokoh yang ada di dalam film Shrek. Anda juga dapat merasakan perulangan Shrek dengan teknologi 4D, dan juga pada zona ini terdapat bianglala yang dapat Anda naiki.

Zona Madagascar
Zona yang mengambil setting dari film Madagaskar ini menceritakan tentang empat hewan yang kabur dari kebun binatang New York, karena ingin merasakan hidup di alam bebas tapi keempat binatang tersebut malah terdampar di sebuah pulau bernama Madagaskar. Pada zona ini Anda akan diajak berpetualang ke dalam hutan tropis seperti di Madagaskar.

Tulisan diatas mungkin dapat menambah informasi untuk Anda yang akan berlibur ke Singapore dan menjadikan Universal Studio Singapore menjadi destinasi wisata yang akan Anda kunjungi.

(Visited 9 times, 5 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here