PSGC Ciamis Kembali ke Liga 2, Suporter Ini Aksi Jalan Kaki 20 KM

0

CIAMIS – Untuk memenuhi nadzar yang pernah terucap, tiga suporter Balad Galuh dari wilayah Ciamis Utara tadi pagi melaksanakan nadzar mereka dengan berjalan kaki dari Taman Surawisesa Kawali ke Stadion Galuh Ciamis sejauh kurang lebih 20km

Ketiga suporter itu yakni Herman Muslihudin atau yang lebih dikenal Pocong Ungu PSGC, Anoy, dan Tono. Mereka melakukan hal tersebut sebagai rasa syukur mereka atas PSGC Ciamis yang naik kasta ke Liga 2 tahun depan.

Herman muslihudin mengatakan ini merupakan bentuk rasa syukur dan kecintaan terhadap klub PSGC Ciamis beratas keberhasilan PSGC Ciamis pada tahun ini kembali ke liga 2.

“Alhamdulillah PSGC Ciamis bisa kembali naik kasta ke liga 2 tahun ini, semoga pertandingan nanti sore bisa meraih poin penuh sehingga PSGC Ciamis bisa menhadi juara grup dan melaju ke babak final nanti”, ucapnya.

Sementara itu Wa Anoy sapaan akrabnya mengutarakan hal yang sama, kegiatan ini semata-mata bentuk kecintaan terhadap PSGC Ciamis.

“Saya tidak bisa memberikan apa-apa terhadap klub PSGC Ciamis, hanya ini yang bisa dilakukan atas keberhasilan PSGC Ciamis naik ke kasta liga 2 tahun depan”, ungkap Wa Anoy saat dihubungi lewat sambungan telepon. (Wawan/Galuhnews)

(Visited 18 times, 10 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here