PSGC ke Liga 2, Dian Ghozin Meminta Balad Galuh tak Terlalu Euforia

0

CIAMIS – Pembina Balad Galuh yang juga mantan Ketua DPP Balad Galuh Dian Ghozin, meminta khususnya pada suporter agar tidak terlalu euforia dengan masuknya PSGC Ciamis ke kiga 2.

Ia sangat berharap besar khususnya Balad Galuh untuk mengadakan syukuran sekaligus berbagi kepada Yatama dan Dhuapa dalam rangka masuknya PSGC Ciamis ke Liga 2 Indonesia musim depan.

Hal itu di ungkapkan Ghozin seusai pertandingan kedua babak 8 besar liga 3 Indonesia antara Persiba Bantul melawan PSGC Ciamis dengan skor akhir 0-1 untuk kemenangan PSGC Ciamis pada Rabu (19/12/2018) sore.

“Semoga dengan melakukan hal positif akan lebih membawa berkah kedepan nya, terlebih lagi juga sebagai bentuk kepedulian dan slogan sosial “Kami Peduli Balad Galuh Berbagi”, ungkapnya.

Dian Ghozin juga menjelaskan ini merupakan bentuk agar memberikan kepercayaan kepada masyarakat Tatar Galuh, bahwa suporter tidak selalu dipandang negatif dan hanya berteriak ketika di stadion saja, akan tetapi juga bisa memberikan kontribusi sosial.

“Saya sangat bangga sekaligus bahagia dengan masuknya skuad laskar galuh yang sudah dapat dipastikan masuk ke liga 2 musim depan”, tambahnya.

Lebih lanjut, dirinya berharap supaya dipertandingan terakhir nanti melawan PSCS Cilacap bisa meraih kemenangan, karena dengan kemenangan nanti bisa menyapu bersih semua pertandingan. Dengan itu, sekaligus membawa ke final dan bisa jadi juara di liga 3 Indonesia 2018.

“Terima kasih kepada jajaran manajeman pelatih, pemain dan seluruh masyarakat tatar galuh Ciamis. Semoga kedepan nya kita bisa lebih baik lagi dan 2020 bisa masuk di liga 1 Indonesia”, pungkasnya (Wawan/Galuhnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here