PSCS Cilacap Ditahan Imbang 1-1, PSGC Puncaki Klasemen Grup Barat

0

CIAMIS – PSCS Cilacap harus puas ditahan imbang 1-1 oleh Persiba Bantul pada laga lanjutan babak 8 besar liga 3 Indonesia di Stadion Galuh Ciamis pada Minggu (16/1272018) malam.

Pada babak pertama kedua tim langsung menyerang, beberapa peluang tercipta namun tak membuahkan hasil yang maksimah sehingga berbuah menjadi gol. Hingga babak pertama usai, skor tak berubah yakni 0-0.

Di babak kedua, serangan demi serangan terus dilancarkan kedua tim, akhirnya pada menit ke 57 Persiba Bantul bisa menjebol jala gawang PSCS Cilacap oleh Muhammad Kasim Botan dengan nomor punggung 77 saat terjadi kemelut di depan gawang PSCS Cilacap.

Di menit ke 77 PSCS Cilacap mendapatkan tendangan pinalti karena salah satu pemain Persiba Bantul terkena handball di kotak terlarang. Muhammad Ihsan Ramadani kiper Persiba Bantul berhasil melakukan eksekusi pinalti dan skor berubah menjadi 1-1.

Suwandi Handi Siswoyo sebagai pelatih kepala Persiba Bantul bersyukur atas hasil yang di peroleh pada laga perdana di babak 8 besar ini, menurutnya pertandingan kali ini sangat menegangkan dan seru.

“Ini memang pertandingan yang menegangkan walaupun memang ada kejadian-kejadian yang saya tidak inginkan selama pertandingan tadi,namun permainan tetap seru”,ungkapnya.

Sementara itu, Jaya Hartono sebagai pelatih PSCS Cilacap menganggap hasil seri ini sangat realistis karena dari awal kedua tim sama-sama menyerang dan banyak peluang.

“Memang ada satu pemain inti kita tidak bisa bermain karena terkena akumulasi kartu, walaupun ada pemain cadangan tetapi permainannya tidak sebaik dengan pemain inti kita” pungkasnya.

Dengan hasil ini, PSGC Ciamis menempati puncak klasmen dengan poin 3 kemudian PSCS Cilacap 1 poin, Persiba Bantul 1 poin dan terakhir Bogor FC menjadi paling bawah karena belum memiliki poin. (Wawan/Galuhnews)

(Visited 8 times, 7 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here