Awali Babak 8 Besar PSGC Raih Tiga Poin, Kalahkan Bogor FC 3-1

0

CIAMIS-PSGC Ciamis berhasil meraih tiga poin pertama di babak 8 besar Liga 3 grup Barat. Laskar Galuh berhasil membalaskan dendam atas Bogor FC dengan skor telak 3-1 di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (16/12/2018).

Gol PSGC Ciamis dicetak oleh Ardi Ramdani melalui pinalti di menit 15, Muhamad Ari di menit 60 dan Ganjar Kurniawan di menit 80.

Jalannya pertandingan, di awal babak pertama PSGC Ciamis langsung menekan Bogor FC. Alhasil di menit 15 PSGC Ciamis mendapat hadiah pinalti, kesempatan tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Ardi Ramdani sebagai penendang, PSGC unggul 1-0. Namun di akhir babak pertama tim lawan berhasil menyamakan kedudukan sehingga skor imbang 1-1.

Dibabak kedua, PSGC Ciamis yang tampil dihadapan ribuan penonton tak mau malu. Anak asuh Heri Rafni Kotari terus menggedor pertahanan lawan. Akhirnya Muhamad Ari membuat PSGC Ciamis kembali unggul di menit 60 menjadi 2-1, setelah melakukan tendangan voli yang cantik dari liar kotak pinalti.

Lalu Ganjar Kurniawan sebelum digantikan oleh Arip Budiman menambah keunggulan jadi 3-1. Setelah mendapat umpan sodoran yang cantik dari sisi kiri gawang. Skor berakhir 3-1. Dengan hasil ini, PSGC Ciamis mengawali babak 8 besar dengan baik mendapat 3 poin, PSGC Ciamis berada di puncak klasemen sementara grup Barat Liga 3.

“Ini tiga poin pertama yang sangat berati bagi kami, untuk kedepannya. Mudah-mudahan di laga berikutnya kami terus menang dan masuk Liga 2 lagi,” ujar Asisten Pelatih PSGC Ciamis Dicky Aditya alias Dicky Jong.

Menurutnya, laga lawan Bogor FC merupakan pertandingan yang cukup berat. Pasalnya, saat bertemu di dua laga pada babak penyisihan Liga 3 lalu, PSGC Ciamis belum pernah menang.

“Seperti prediksi kami Bogor FC lawan yang berat. Tapi dengan kekompakan dan daya juang pemain yang tinggi kami bisa unggul. Kami akan terus evaluasi untuk pertandingan berikutnya, semoga terus mendapat hasil positif,” pungkasnya. (Wawan/Galuhnews)

(Visited 2 times, 2 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here