Ini Jadwal Pertandingan Babak 8 Besar Liga 3 Nasional di Stadion Galuh

0

**Laga Perdana PSGC Ciamis Lawan Bogor FC

CIAMIS-Liga 3 Nasional kini memasuki babak 8 besar yang dibagi jadi dua grup, yakni grup barat dan grup timur dengan sistem home turnamen. Tim yang tergabung dalam grup barat akan bertanding di Stadion Galuh Ciamis.

Tim yang tergabung di grup Barat yakni PSGC Ciamis, Bogor FC, PSCS Cilacap dan Persiba Bantul. Berikut jadwal pertandingan babak 8 besar yang akan berlangsung di Stadion Galuh Ciamis. Jadwal ini berdasarkan hasil dari Match Coordination Meeting di Gedung Korpri Ciamis Sabtu (15/12/2018).

Minggu, 16 Desember 2018
PSGC vs Bogor FC, Kick off 15:30 WIB di Stadion Galuh Ciamis. Pertandingan kedua, Persiba Bantul vs PSCS Cilacap, Kick off 19:00 di Stadion Galuh Ciamis

Rabu, 19 Desember 2018
Persiba Bantul vs PSGC, Kick off 15:30 WIB di Stadion Galuh Ciamis. Pertandingan kedua PSCS Cilacap vs Bogor FC Kick off 19:00 WIB di Stadion Galuh Ciamis

Sabtu, 22 Desember 2018
PSGC vs PSCS Cilacap, Kick off 15:30 WIB di Stadion Galuh Ciamis. Sedangkan pertandingan ketiga antara Persiba Bantul vs Bogor FC, Kick off 15:30 WIB di Stadion Langensari Sport Center Kota Banjar/Lapangan Wiradadaha Tasikmalaya.

Asisten Pelatih PSGC Ciamis Ayi Daud menuturkan PSGC Ciamis siap menjalani pertandingan di babak 8 besar dengan target lolos ke Liga 2.

Menghadapi laga perdana babak 8 besar menghadapi Bogor FC, menurut Ayi pertandingan tersebut cukup berat karena pada babak penyisihan sebelumnya kedua tim sempat bertemu dan Bogor FC mengungguli PSGC Ciamis.

Menurut Ayi Daud laga kali ini PSGC Ciamis tampil percaya diri, dengan komposisi pemain yang berbeda dengan sebelumnya.

“Kita harus percaya diri, dengan perubahan pemain yang cukup bagus dari komposisi waktu penyisihan, tetapi harus waspada juga karena tidak tahu komposisi Bogor FC berubah atau tidak dengan yang dulu,” ujar Ayi.

Sementara itu, Official PSGC Ciamis Erwan Darmawan menambahkan pada babak 8 besar ini semua tim yang tergabung di grup barat merupakan tim yang kuat.

“Babak 8 besar ini sangat menentukan nasib tim di tahun depan, target PSGC Ciamis kembali ke Liga 2, tentu kami sudah siap menjalani semua pertandingan,” pungkasnya. (Ddng/Galuhnews)

(Visited 9 times, 4 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here