PSGC Ciamis Hanya Mampu Raih Hasil Imbang Hadapi Persibas, Skor 3-3

0

CIAMIS-PSGC Ciamis harus puas meraih 1 poin, setelah meraih hasil imbang saat berhadapan dengan Persibas Banyumas di Stadion Galuh Ciamis Kamis (29/11/2018). Dalam laga lanjutan babak 32 besar grup A Liga 3 Indonesia. Dengan hasil ini, PSGC Ciamis baru memperoleh 4 poin.

Jalannya pertandingan, kedua tim memperagakan permainan menyerang. Namun Persibas Banyumas mampu unggul terlebih dulu di pertengahan babak pertama, skor 1-0. PSGC Ciamis berhasil menyamakan kedudukan melalui tandukan Aldi Imron, skor 1-1.

Anak asuh Heri Rafni Kotari berhasil membalikan kedudukan setelah mendapat hadiah pinalti. Kesempatan itu tidak disia-siakan oleh Ganjar Kurniawan. Kedudukan berubah menjadi 1-2. Namun diakhir babak pertama, Persibas mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Dibabak kedua PSGC Ciamis terus menggedor pertahanan Persibas. Bahkan PSGC Ciamis menguasai pertandingan. Alhasil PSGC Ciamis kembali unggul menjadi 2-3. Namun sayang Ganjar Kurniawan dan kawan-kawan tidak mampu mempertahankan keunggulan. Setelah Persibas menyamakan kedudukan di waktu injuri. Skor akhir 3-3.

“Hasil ini sungguh sangat mengecewakan, karena target kami lawan Banyumas 3 poin. Namun apa daya hasil hanya imbang,” ujar Asisten Pelatih Dicky Jong.

Kebobolan di akhir pertandingan hingga menyamakan kedudukan lantaran fisik pemain PSGC Ciamis mulai kelelahan. Hal itu dimanfaatkan oleh tim lawan untuk menyamakan kedudukan.

“Terjadinya gol memang pemain lawan tidak terkawal. Kita juga sering kebobolan diawal pertandingan, sebetulnya kita antisipasi dengan mentalitas pemain. Hasil ini akan jadi evaluasi kami melawan AS Abadi. Dipertandingan akhir harus menang,” pungkasnya. (Cecep/Galuhnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here