Sopir Diduga Ngantuk, Avanza Tabrak Tembok Rumah di Ciamis

0

Ciamis-Terjadi kecelakaan tunggal di jalan raya Jendral Sudirman Ciamis. Sebuah mini bus Avanza nomor polisi D 1504 ABW menabrak pagar rumah milik warga minggu (18/11/2018). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Mobil tersebut dikendarai oleh Alwin Darmawan (64) warga Perum Garden City Blok B10 Lingkungan Pasirangin RT. 01 RW. 01 Kelurahan Kertasari Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis.

Menurut saksi dilapangan, Mobil tersebut datang dari arah Tasikmalaya menuju Ciamis. Tepat di lokasi kejadian tiba-tiba oleng ke kanan jalan sehingga menabrak taman dan pagar rumah milik Nurul Hanifah Rachim. Akibatnya mobil avanza itu mengalami kerusakan cukup parah. Bagian bodi penyok sebalah kanan akibat berbenturan dengan tembok.

“Diduga ngantuk, kendaraan oleng ke kanan kemudian nabrak pagar. Tidak ada korban jiwa, hanya dua penumpang mengalami luka ringan. Sudah dibawa ke rumah sakit untuk diberikan penanganan medis,” ujar Wahyu saat berada di sekitar lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Agoeng membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal di jalan Jendral Sudirman. Sebuah mobil mini bus menabrak pagar rumah. Penyebabnya dugaan sementara supir mengantuk. (Cecep/Galuhnews)

(Visited 7 times, 4 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here