Sadis..! Gara-gara Dukun, Adik Bunuh Kakak Sendiri

0
pembunuhan sadis di tasik

BERITA TASIK: Kejam..! Adik sendiri membunuh kakaknya karena petunjuk dukun. Ini terhadi di kampung Paseh, Desa Jayamukti, Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya. Pembunuhan itu dilakukan di belakang pesantren Selasa (13/11/2018), bakda Magrib.

Korban bernama Muslim bersimbah darah dan nyawanya tidak tertolong setelah dimasukan ke dalam karung. Ajid menghabisi kakanya sendiri dengan menggunakan balok kayu setelah bertanya kepada dukun tentang sakit yang diderita. Si dukun itu bilang bahwa sakitnya itu disantet Makin kakaknya.

Dengan amarah yang sudah naik ke ubun-ubun Ajid yang saat itu sedang merantau di Tanggerang pulang dengan menggunakan mobil rental. Mobil itu disimpan di Cikatomas dan Ajid mendatangi kakaknya tanpa basa-basi lalu menghantam korban dengan balok kayu. Setelah tak berdaya lalu korban dimasukan ke dalam karung. Kondisi saat itu korban belum meninggal. Rupanya aksi pelaku dilihat warga

Warga curiga dengan karung yang dibawa pelaku mengeluarkan darah dan masih bergerak. Warga kemudian memeriksa karung dan ternyata di dalamnya ada orang. Saat itu korban masih terlihat bergerak.

Setalah tahu karung yang dibawa pelaku ternyata orang, warga kemudian mengumpulkan warga lainnya dan menangkap pelaku yang saat itu hendak membawa korban ke luar kampung.

Pelaku kemudian diamankan di Komplek Pesantren Paseh untuk menghindari amuk massa yang sudah berkerumun di halaman pesantren. Karena tempat pembunuhan persis di belakang pesantren itu. (*)

Maulida Putri

(Visited 6 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here