Selamat Datang Letkol Arm Tri Arto Subagio Dandim 0613 Ciamis yang Baru

0

CIAMIS-Pisah sambut Dandim 0613 Ciamis dari Letkol Arm Reza Nur Patria, M.SI ( han) kepada Letkol Arm Tri Arto Subagio ,M.Int.Rel, M.M.D.S berlangsung meriah di Makodim 0613 Ciamis, Kamis (1/11/ 2018).

Berbagai kesenian ditampilkan dalam acara pisah sambut, mulai dari atraksi dari TK Bayangkari Ciamis juga alunan musik Angklung dari ibu Persit candakirana Kodim 0613 Galuh Ciamis, disela rangkaian seremonial lainnya. Dihadiri oleh Bupati Ciamis Iing Syam Arifin, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Walikota Banjar Ade Uu Sukaesih. Dihadiri juga oleh Bupati Ciamis terpilih 2019-2024 Herdiat Sunarya.

Bupati Ciamis Iing Syam Arifin mengatakan selamat datang dandim baru Letkol arm tri arto subagio ,M.Int.Rel, M.M.D.S dan selamat bertugas di tempat baru bagi Letkol Arm Reza Nur Patria, M.SI ( han).

“Banyak kenangan manis, selama pak Reza bertugas yang mungkin menjadi kenangan tersendiri. Bagi pak Tri kami ucapkan selamat datang semoga kita juga dapat besinergi dan bekerjasama yang selama ini, telah terjalin dengan baik,” Ungkapnya.

Hal sama Juga di sampaikan oleh Walikota Banjar Uu Sukaesih yang mengucapkan selama pak Reza manjadi Dandim 0613 galuh Ciamis, pemkot Banjar yang salah satu bagian wilayah Hukum Kodim ciamis, sangat banyak yang di sudah di lakukan, dari pengamanan Pilkada Walikota dan Pilkada Gubernur, wilayah Kota banjar aman dan kondusip.

“Saya atas nama pemerintah kota banjar mengucapkan terimakasih, dan kami ucapakan selamat datang kepada pak Tri sebagai Dandim baru, kami harap tetap dapat sinergitas anatar TNI POLRI dan Pemerintah tetap solid,”. Pungkasnya.

Sementara Bupati Pangandaran Jeje Wiradinatana yang di pula mengucakan selamat kepada kedua perwira tersebut, semoga keduanya dapat menjalankan tugas.

“Selamat kepada Pak Reza yang mengemban tugas di mabes AD, semoga dapat di lacarkan tugas barunya, dan kepada Pak Tri Dan Dim baru ini, kami pemerintah Pangandaran mengucapkan selamat datang, kami siap untuk menjadi parner dalam sinergitas yang loyal” Ujarnya.

Sementara, Letkol arm Reza Nur Patria, M.SI ( han) mengucapkan banyak terimakasih untuk masyarakat kabupaten Ciamis Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran, yang selama dirinya menjabat Dan Dim Ciamis, banyak membantu dalam tugasnya, dam memohon di maafkan apabila di dlam tugasnya da kesalahan yang di sengaja maupun tidak. (*)

(Visited 10 times, 8 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here