Diduga Jantungan Penemudi Inova Tewas Usai Tabrak Kijang Super di Banjar

0
kecelakaan lalu lintas di banjar

BANJAR: Sebuah mobil Inova yang dikemudikan Aan Subianto, warga Dusun Cikawung, Desa Cintaratu, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis menabrak mobil Kijang Super bernopol Z 1572 WH di Dusun Sinargalih, RT 38/08, Desa Sinartanjung, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar. Kijang Inova langsung masuk parit dan pengemudinya tewas. Kejadian itu sempat membuat warga Banjar geger.

Informasi yang dihimpun Galuhnews.com dari tempat kejadian perkara menyebutkan, kecelakaan maut itu berawal dari Kijang Inova yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kota Banjar menuju Langensari. Tampaknya pengemudi terburu-buru ingin cepat sampai tujuang. Namun saat memasuki Dusun Cikawung ada seuang Kijang Super terparkir. Entah bagaimana Inova langsung menghantan Kijang Super milik Asep yang sedang terparkir di pinggir jalan sebelah kiri. Saking kerasnya tabrakan Inova langsung masuk parit. Bahkan terdengar benturan keras. Untung penumpang Kijang Super replek loncat sehingga terhindar dari maut.

“Dari kejauhan saya melihat ada mobil ngebut, saya sudah curiga ini pasti sopirnya sedang kalap. Mengetahui bahaya saya langsung loncat. Alhamdulillah saya selamat,” kata Asep pemilik mobil kijang Super. Dia mengaku pasrag dengan kejadian itu, namun ikut berduka karena pengemudi Inova dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sedangkan 4 penumpang Inova lainnya tampak sok dengan kejadian itu. Diduga sopir tewas karena kaget dan punya penyakit jantung. “Kalau penyebab meninggalnya itu sih kurang tahu persis, namun kata salah satu penumpang jika korban pada waktu istirahat di Ciamis sehabis minum kopi. Mungkin saja karena kena jantung, atau mengantuk, bisa juga karena benturan yang mengakibatkan tubuh bagian dalamnya terkena benturan saat kecelakaan,” pungkasnya.

Arief Subekti

(Visited 1 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here