Inilah Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018 Kabupaten Ciamis

1
cpns 2018

JAKARTA: Inilah hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018 Kabupaten Ciamis untuk para pelamar yang ikut seleksi. Sebelum mengecek pastikan dulu calon pelamar sudah bisa mengakses website https://sscn.bkn.go.id. Anda juga harus rajin mengecek secara berkala.
Selain diwebsite para pelamar CPNS Kabupaten Ciamis juga bisa memantau pengumuman Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui akun Twitter resmi.

“Silakan para pelamar pantau terus medsos resmi BKN agar selalu update tentang hal-hal yang perlu dilakukan sejalan dengan tahapan seleksi yang sedang berlangsung,” ujar Kepala Bagian Publikasi dan Dokumentasi, Biro Humas BKN, Sigit Pramuhardjo.

Untuk Kabupaten Ciamis Jawa Barat kanal informasi pengumuman seleksi administrasi dapat dipantau di atau di http://ciamiskab.go.id/.

Pengumuman tersebut juga bisa dilihat di situs resmi badan kepegawaian daerah setempat yakni di http://bkpsdm.ciamiskab.go.id/. Untuk informasi tambahan, pelamar juga bisa menanyakan langsung ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) setempat yang berada di alamat Jl. Jend. Sudirman No. 16, Ciamis, Jawa Barat.

Peserta yang lolos seleksi, harus mengikuti tahap pencetakan kartu ujian. Selanjutnya kartu ujian dapat dicetak setelah melakukan login di sscn bkn. Jadwal pencetakan kartu ujian dilaksanakan setelah pengumuman seleksi administrasi sampai dengan menjelang pelaksanaan jadwal tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Kartu tes ujian ini digunakan peserta saat mengikuti pelaksanaan tes SKD. Untuk Kabupaten Ciamis pada seleksi akhir nanti akan memperebutkan 205 lowongan CPNS.

Pengumuman seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 Kabupaten Ciamis ini bersamaan dengan penumman sekitar 3,6 juta pelamar CPNS yang selesai administrasi. Jumlah itu namanya sedang diverifikasi untuk mengetahui apakah mereka dapat melanjutkan ke tahap selanjutnya.

Sampai Minggu pagi (21/10/2018), sudah ada 2,5 juta peserta seleksi CPNS yang berhasil lulus administrasi. Untuk mengecek status, bisa dilakukan lewat SSCN, menunggu pengumuman BKN pada jam 19.00 nanti, atau mengecek situs instansi terkait. Baca juga: Penyebab Pelamar CPNS Ciamis Gagal

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here