Balad Galuh SIC Rayakan Milangkala ke 4 Dengan Syukuran

0

CIAMIS – BaladGaluh SMA Informatika Ciamis (SIC) dengan slogannya “Nyantun Di Sakola Nyora Di Stadion” menggelar perayaan milangkala ke 4 tahun di Aula SMA Informatika Ciamis Sabtu (20/10/2018) siang.

BaladGaluh SIC sendiri resmi dideklarasikan pada 20 Oktober 2014 lalu sebagai suporter sekolah yang pertama tingkat pelajar di Kabupaten Ciamis.

Gilang Ramadhan Yudhapratama selaku Ketua Korwil BaladGaluh SIC menuturkan dengan diadakannya kegiatan ini merupakan bentuk ucapan syukur di usia ke 4 tahun ini.

Lebih lanjut, Gilang menjelaskan sampai saat ini sudah mencapai ratusan anggota yang ikut sudah gabung BaladGaluh SIC, namun yang masih aktif gabung sekitar 70 orang gabungan siswa SIC dengan alumni.

“Diusia ke 4 tahun ini saya berharap BaladGaluh SIC tetap solid,selalu bersama,jaga kekompakan,kedepannya lebih maju lagi dan bisa menerapkan slogan “Nyantun Di Sakola Nyora Di Stadion”, tuturnya.

Eko Supriyanto selaku Ketua DPP BaladGaluh Ciamis mengapresiasi atas terselenggaranya milangkala BaladGaluh SMA Informatika (SIC) yang ke 4 ini dan berpesan semoga kekompakan ini bisa terus terjalin sampai nanti kedepannya.

“Sebagai suporter sekolah, saya berharap kepada mereka supaya menjadi panutan atau contoh yang baik untuk teman-teman yang lainnya. Walaupun sebagai suporter tetapi jangan lupa kewajiban belajar tetap nomor satu dan tetap belajar yang baik demi masa depan nanti”, ungkap Eko Supriyanto.

Masih ditempat yang sama, Dian Sholeh Wardiana Putra (Ghozin) selaku pembina BaladGaluh menerangkan bahwa BaladGaluh SIC ini bukan hanya untuk mendukung Laskar Galuh saja,akan tetapi di internal sekolah juga di saat mengikuti turnamen baik futsal atau pun sepak bola tut wuri handayani cup. Ghozin berharap kedepannya semoga bisa berbuat lebih terutama untuk masyarakat banyak dan melakukan pengkaderan.

“Semoga milangkala yang ke empat ini kalian menjadi suporter yang santun, beretika, dewasa, santun, makin solid, kompak, bisa meningkatkan belajar dan bisa menunjukan hal-hal yang positif kepada masyarakat serta tetap konsisten mendukung PSGC Ciamis tanpa meninggalkan belajar”,pungkasnya. (Wawan/Galuhnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here