Wisata Kuliner, Yuk Datang ke Mie Ayam Dapur Mamah Rafka di Jalan Raya Kawali

0

CIAMIS – Bagi warga Ciamis pencinta kuliner pasti sudah pada tahu dan pernah merasakan enaknya masakan kuliner mie ayam Dapur Mamah Rafka, bisa saja kalian sudah menjadi pelanggan tetapnya.

Mie Ayam Dapur Mamah Rafka ini juga melayani pesan antar, bagi kalian yang tidak bisa datang langsung, bisa pesan dulu dan nanti pesanannya di antar langsung ke rumah kalian.

Mie Ayam Dapur Mamah Rafka ini sering membagikan postingan aneka menunya di grup facebook Wisata Kuliner Ciamis dan berkat itu semua Mie Ayam Dapur Mamah Rafka dikenal masyarakat luas.

Tapi bagi kalian yang belum tahu bahkan belum mencobanya sama sekali jangan khawatir, karena saat ini Mie Ayam Dapur Mamah Rafka lebih mudah untuk di jangkau.

Di awal bulan Oktober ini Mie Ayam Dapur Mamah Rafka pindah tempat dari yang semula di rumahnya yang beralamat di Dusun Sukaharja Desa Petirhilir sekarang membuka kedai yang berada di Jalan Raya Kawali kurang lebih 200 meter dekat Rumah Sakit Dadi Keluarga Baregbeg Ciamis.

Dengan dibantu oleh tiga karyawannya, Dapur Mamah Rafka menyajikan kurang lebih ada 18 macam menu dan aneka macam minuman segar yang siap melayani para pelanggan setianya.

Kedai Dapur Mamah Rafka sendiri biasanya buka dari jam 10 siang sampai jam 10 malam, namun bila masakannya lebih awal habis maka tutupnya pun bisa lebih awal.

Saat Galuhnews berkunjung ke kedai Dapur Mamah Rafka pada hari Minggu (07/10/2018) siang, berkesempatan bertemu dengan pemilik kedai Dapur Mamah Rafka walau terlihat sibuk kesana kemari bersama ketiga karyawannya yang sedang melayani pesanan para pengunjungnya.

Siti Maria Ulfa (29), ibu dari Rafka Fauzan ini menceritakan bahwa awalnya merintis usaha kuliner ini pada tahun 2011 yang bertempat di kampus IAID Darussalam.

(Visited 18 times, 5 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here