Away di Babak Play Off Liga 3, PSGC Ciamis Bantai Persih Masuari FC 6-0

0

CIAMIS – PSGC Ciamis berhasil membawa pulang 3 point atas tuan rumah Persih Masurai FC dengan skor 0-6 di Stadion Bumi Masurai Bangko Jambi pada Minggu (30/09/2018) sore.

Laga ini merupakan pertandingan babak play off Liga 3 putaran nasional dengan sistem home away , yang mana PSGC Ciamis harus berjuang keras supaya bisa menembus ke babak 32 besar.

Dalam pertandingan sore ini, PSGC Ciamis bisa mengungguli tuan rumah dengan skor telak 0-6. Arif Budiman dkk bisa menguasai jalannya pertandingan.

Dibabak pertama PSGC Ciamis unggul 4-0 atas Persih Tembilahan yang dicetak masing-masing oleh Arip Budiman,Galih Raka Siwi ,Yusup Ramdhani dan Deni Kurnia.

Dibabak kedua PSGC Ciamis kembali menambahkan pundi-pundi golnya. Gol ke lima dicetak oleh Febry Ramdhani dan dimenit-menit akhir giliran Lukman Efendi mencatatkan namanya di papan skor dan menggenapkan menjadi 0-6 untuk kemenangan PSGC Ciamis.

Arip Budiman selaku kapten kesebelasan tim mengungkapkan bahwa kemenangan dengan skor telak 0-6 ini berkat kerja keras anak-anak semuanya, permainan yang diperagakan dilapangan cukup bagus dan bermain maksimal.

“Kemenangan ini modal untuk menghadapi leg ke 2 nanti di laga kandang, semoga PSGC Ciamis bisa lolos ke babak 32 besar nanti”, ungkapnya.

PSGC Ciamis akan menjamu Persih Masurai FC pada hari Minggu (07/10/2018) sore di Stadion Galuh Ciamis. (Wawan/Galuhnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here