Bobotoh asal Kawali Ciamis Tewas Usai Nonton Laga Persib vs Persija

1
bobotoh tewas

CIAMIS: Seorang bobotoh Persib asal Desa Selasari Kecamatan Kawali Kabupaten Ciamis meninggal dunia usai pulang nonton laga Persib vs Persija di Stadion GBLA Bandung (Minggu/23/9) malam. Korban tewas itu adalah Fahmi Alawi bin Abdul Jalil siswa Madrasah Aliyah Nurul Huda sementara rekannya Bubun bin Ewong dalam kondisi kritis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Galuhnews dari keluarga korban, Fahmi memang baru pulang nonton laga Persib di Bandung bersama rekannya. Dari Kawali Fahmi dijemput rekannya untuk gabung dengan bobotoh Lewo Garut.

Baca: Cerita Mistis Dibalik Tewasnya Pemancing Ikan di Sungai Cimuntur

Dari Lewo Limbangan Garut gabung dengan Bobotoh Limbangan menuju Bandung dengan menggunakan mobil secara berombongan. Sementara sepeda motornya disimpan di Limbangan. Perjalanan menuju Bandung dari Limbangan berlangsung lancar. Namun sepulangnya dari Bandung, fahmi singgah dan rekannya singgah dulu di Lewo lalu memakai sepeda motor ke Kawali.

Sesampainya di Kawali, rupanya mereka tak langsung pulang ke rumah masing-masing, tapi berniat cari makan di Alun-alun Kawali. Mereka berboncengan, belum diketahui siapa yang dibonceng dan nyetir. Saat memasuki kawasan Winduraja yang ketika itu suasana sepi tiba tiba dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikemudikan Ndonz Abdul Karim dengan kecepatan tinggi. Dan tabrakan pun tak terelakan.

Diduga tabrakan sangat keras sekali. Ini terlihat dari kondisi sepeda motor ringsek. Ketiga korban terlempar di jalan raya dengan kondisi mengenaskan. Korban ditemukan warga setempat dan kemudian dilarikan ke Puskesmas Kawali.

Korban Ndonz tampaknya menghembuskan nafas saat perjalanan menuju Kawali, sedangkan Fahmi meninggal di Puskesmas Kawali. Korban banyak mengeluarkan darah dari hidung dan mulut serta kakinya patah. Fahmi dimakamkan pada Senin (24/9/2018) di Pemakaman kampung tersebut.

Baca juga: Mengenal Sosok Fahmi, Bobotoh Setia Sejak SMP

KKecelakaan lalu-lintas tersebut membuat geger warga Selasari, Kawali. Pasalnya ketiga korban adalah warga desa tersebut. Kepala Desa Selasari Elon mengatakan, segenap warga Selasari berduka.

Sementara itu orangtua korban, Abdul Jalil dan Maemunah mengatakan, anaknya pamit menonton laga Persib vs Persija di Bandung. Fahmi memang bobotoh setia Persib dan selalu memaksa ingin nonton persib secara langsung di Stadion. “Ini mah sudah takdir, kita hanya bisa sabar,” katanya menahan kesedihan. (wawan/galuhnews.com)

baca juga: Bobotoh asal Kawali Kecelakaan Akibat Lampu PJU minim

1 KOMENTAR

  1. Cik atuh min euy.. judul na we bejakeun tewas karena kecelakaan. Da bagi mereka anu punya pandangan negatif mah moal bet maca kahandap. Pasti nyangka anu hnteu2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here