PSGC Ciamis Akan Hadapi Persih Tembilahan di Babak Play Off Liga 3 Nasional

0

CIAMIS – Setelah berakhirnya babak pendahuluan Liga 3 putaran nasional, PSGC Ciamis harus puas di posisi ke 3 setelah gagal memetik kemenangan melawan Bogor FC di Stadion Galuh Ciamis pada Minggu (09/09/2018) lalu. Bogor FC unggul 2-0 atas PSGC Ciamis dan berhak menempati posisi puncak klasemen group 2 dengan perolehan 11 poin sementara di posisi kedua diisi oleh Lampung Sakti dengan perolehan 9 poin sedangkan posisi ketiga oleh PSGC Ciamis dengan jumlah 7 poin.

Dengan berat hati PSGC Ciamis harus memasuki babak play off Liga 3 putaran Nasional babak pendahuluan 1 untuk meraih tiket ke 32 besar Liga 3 Nasional.

PSGC Ciamis akan berhadapan dengan klub peringkat ke 3 dari group satu yakni Persih Tembilahan yang berasal dari Provinsi Jambi.

Pada leg pertama, PSGC Ciamis akan bertandang ke markas Persih Tembilahan di Stadion Bumi Masurai Bangko Jambi pada Hari Minggu (30/09/2018). Kemudian di leg keduanya PSGC Ciamis akan menjamu Persih Tembilahan pada hari Minggu (07/10/2019) di Stadion Galuh Ciamis.
di Stadion Galuh Ciamis.

(Visited 6 times, 2 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here