Meski Direnovasi, Laga Persib vs Arema Tetap di GBLA

0

BANDUNG- Meski Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sedang direnovasi tapi laga Persib Bandung vs Arema FC dalam pekan ke-21 Liga 1 2018 tetap di gelar di (GBLA) pada Kamis (13/9/2018). Panitia memastikan stadion terbesar di Jawa Barat itu siap menggelar bigh match tersebut.

“Insyaallah bisa berjalan sesuai rencana. Tidak ada rencana pindah. Pertandingan masih di GBLA,” ujar General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman seperti dikutip galuhnews.com dari laman Persib, Selasa (4/9/2018).

Bram mengatakan, perbaikan sarana seperti kursi tribune penonton tidak akan mengganggu laga. Dengan demikian perbaikan stadion GBLA tidak akan berdampak pada laga Persib kontra Arema FC. Laga antara keduanya memang akan berlangsung di kandang Persib, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Namun, Bram memberikan pesan kepada pemain ke-12 Persib, bobotoh agar mau menjaga sarana stadion setelah perbaikan tersebut.

“Kita harus upayakan di setiap pertandingan jangan ada kerusakan sekecil apapun. Untuk itu, bobotoh harus saling mengingatkan,” katanya.

Laga menghadapi Arema FC merupakan laga perdana untuk Persib, setelah dua pekan lebih kompetisi libur akibat perhelatan Asian Games 2018. (rev)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here