Viking Persib Rayakan Ultah di Pangandaran

0
viking persib

PANGANDARAN: Ribuan bobotoh Persib Bandung yang tergabung dalam Viking Persib Club (VPC) berdatangan ke Pantai Timur Pangandaran sejak Jumat (30/8/2018) sore. Kedatangan mereka untuk merayakan puncak ulang tahunnya ke-25, Sabtu (1/9/2018) dan Minggu (2/9/2018).

Anggota Viking bukan hanya datang dari Bandung, tapi dari Jawa Tengah dan Jawa Timur juga datang ke acara bertajuk Turn Into Gold ini. Selain menggunakan bus bobotong Viking juga berangkat menggunakan kendaraan pribadi dari daerahnya masing-masing. Karena, selain dari Bandung dan sekitar Jawa Barat, anggota Viking ini akan berdatangan dari berbagai daerah di Indonesia.

“Sudah ada skitar 3000 orang bahkan lebih, tapi itu belum termasuk yang berangkat dari luar pulau Jawa dan luar Bandung,” kata salah seorang pengurus Viking, Agus Ompong, Jumat (31/8/2018).

Kegiatan ulang tahun Viking ini akan menyuguhkan berbagai macam hiburan dan juga akan ada kegiatan sosialnya. Selain itu, puncak ulang tahun ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi bagi anggota Viking  dan kelompok bobotoh lainnya.

(rev)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here