Tim Voli Putra Rajawali Juara Turnamen Bola Voli IPPEDA DUMPYUKAN CUP 2018

0

CIAMIS – Tim Voli Putra Rajawali akhirnya keluar menjadi juara turnamen bola voli dumpuyukan Karangtaruna IPPEDA Dusun Desa, Desa Karanganyar Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis pada Minggu (05/08/2018) sore.

Tim Rajawali sendiri mulus melenggang ke final setelah mengalahkan lawannya di babak penyisihan pada hari Sabtu-Minggu (28-29 Juli) serta masuk ke semifinal dan final pada Sabtu-Minggu (4-5 Agustus) kemarin.

Pada babak semifinal sendiri tim Rajawali berhadapan dengan tim SJM sedangkan tim Lingkar Jaya berhadapan dengan tim CBLA (A).

Di semifinal, Rajawali berhasil mengungguli tim SJM dan Lingkar Jaya bisa menundukan CBL (A) sehingga kedua tim berhasil lolos ke final.

Di Final sendiri, Rajawali menunjukan keperkasaannya sehingga bisa melumat Lingkar Jaya dengan sekor 3-0 tanpa balas. Dengan hasil itu Rajawali dari Sukajadi keluar sebagai Juara 1 sedangkan Lingkar Jaya dari Karangtengah Sukadana sebagai juara 2.

Ihin Solihin mengucapkan selamat untuk tim Rajawali (sukajadi) yang telah menjadi juara 1 dan Lingkart Jaya (karang tengah) yang telah menjadi juara 2, semoga sukses selalu untuk semua tim, bermanfaat dan tali silaturahmi bisa berlanjut untuk kedepannya.

“Saya selaku ketua panitia dan atas nama IPPEDA mengucapkan terima kasih untuk semua tim yang sudah mengikuti dan memeriahkan acara IPPEDA DUMPYUKAN CUP 2018 semoga bisa bertemu kembali di lain waktu”, ungkapnya.

Di tempat yang sama,Yanto Agus selaku Kepala Desa Karanganyar menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ketua serta pengurus Karangtaruna IPPEDA, panitia pelaksana,peserta, suporter, penonton serta semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan acara ini.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk serta bimbingan kepada kita semua dalam berkarya dan berpartisipasi dalam membangun desa tercinta ini”, ujarnya.

Selain itu juga, Yanto Agus menambahkan bahwa acara ini bukan hanya untuk mempererat tali silaturahmi antar pemuda tetapi sebagai ajang pencarian bakat & potensi di bidang olahraga bola voli yang dapat diproyeksikan ke even yang lebih tinggi.

“Mudah-mudahan dengan adanya turnamen ini bisa melahirkan bibit-bibit terbaik dalam olahraga bola voli, khususnya di wilayah Desa Karanganyar dan umumnya di Kabupaten Ciamis”, pungkasnya. (Wawan/Galuhnews)

(Visited 6 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here