Ngabuburit di Alun-alun Ciamis, Demiz Siap Dorong Anak Muda Berwirausaha

0

Ciamis-Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4 Deddy Mizwar (Demiz) kampanye di Ciamis kunjungi para pedagang takjil di kawasan Taman Raflesia Alun-alun Ciamis Sabtu (9/6/2018). Demiz mengapresiasi para anak muda di Ciamis yang mau berwirausaha dengan jual takjil.

Calon Gubernur yang berpasangan dengan Dedi Mulyadi ini mengunjungi satu per satu lapak para pendagang takjil. Demiz menyempatkan mendengarkan aspirasi dari pedagang.

Kehadiran Demiz di Alun-alun Ciamis menjadi pemandangan berbeda. Warga Tatar Galuh sangat antusias menyambut kedatangan Demiz. Banyak warga yang menyempatkan berfoto bersama dengan Jendral Nagabonar ini.

“Bagus banyak pedagang takjil disini para anak muda. Mereka sudah bisa berwirausaha,” ujarnya.

Demiz berjanji saat terpilih nanti akan mendorong para anak muda untuk berwirausaha dengan berbagai program. Menurutnya dengan kewirausahaan bisa membentuk kemandirian.

“Mendorong anak muda untuk berwirausaha, nantinya mereka bisa mandiri,” jelasnya.

Menurut Demiz, momen bulan ramadan ini sangat cocok bagi para pemuda untuk latihan berdagang. Pertumbuhan ekonomi di bulan ramadan dipastikan mengalami peningkatan. Setiap sore masyarakat yang berpuasa berbelanja berburu takjil.

“Bulan ramadan ini tempat latihan berdagang para pemuda. Menumbuhkan kesempatan anak-anak muda untuk bewirausaha. Di Ciamis ini bagus potensinya, tempat berdagangnya juga pas sangat mendukung,” katanya. (Cecep/Galuhnews)

(Visited 2 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here