PSGC Ciamis Tegabung Dalam Zona 6 Pada Piala Indonesia Tahun 2018

0
Pemain PSGC Ciamis Arip Budiman tengah mencoba menendang saat melakukan serangan.

CIAMIS – Piala Indonesia tahun 2018 akan segera di gelar pada bulan Mei ini, peserta nya terdiri dari club-club liga 1 sampai liga 3. Untuk pembagian drawing grup sendiri telah dilakukan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (3/5/2018).

Ada 127 tim yang akan bertanding, dengan rincian sebagai berikut ; 18 klub Liga 1, 24 klub Liga 2, dan 85 klub Liga 3.Ajang ini akan dimainkan mulai dari babak 128 besar, 64 besar, 32 besar, 16 besar, perempat final, semifinal, dan final.

Dari 127 tim di bagi menjadi 16 zona, PSGC Ciamis sendiri berada di zona 6 bersama Persib Bandung, PSKC Cimahi, Maung Anom, Persibat Batang, PSCS Cilacap, Persibas Banyumas, dan terakhir Persibangga Purbalingga.

Sementara untuk pembagian lawan yang akan di gelar sebagai berikut :
PSKC Cimahi vs Persib Bandung
Maung Anom vs Persibat Batang
PSCS Cilacap vs Persibangga Purbalingga
Persibas Banyumas vs PSGC Ciamis

Untuk tim liga 3 mempunyai keuntungan tersendiri, yakni menjadi tuan rumah saat bertemu dengan lawan yang kasta nya lebih tinggi, walaupun masih ada tim yang masih belum mendapatkan lawan yakni PS Keluarga USU dari zona 1, Perseban Banjarmasin dari zona 13, dan Persida Sidoarjo dari zona 14. ( Wawan/Galuhnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here