Polres Ciamis Bakal Razia Miras dan Narkoba Tiap Malam

0
polres ciamis
twitter humas polres ciamis

CIAMIS:Untuk memberantas miras dan narkoba Polres Ciamis akan merazia tempat hiburan malam dan tempat rawan peredaran narkoba dan minuman keras setiap malam.  Kapolres Ciamis AKBP  Bismo Teguh Prakoso menyatakan Bumi Tatar Galuh Ciamis harus bebas miras dan narkoba.

Kapolres memang serius memberantas miras dan narkoba di bumi Tatar Galuh Ciamis, buktinya jajaran polres Ciamis menggelar apel gabungan di Alun-alun Ciamis dan saat itu Polisi menyatakan perang terhadap miras dan narkoba.

“Miras banyak memakan korban, anak muda juga jadi sasaran. Contohnya salah seorang anak muda di Ciamis jadi korban miras, jadi tujuan dari operasi ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada seperti kita ketahui miras sangat meresahkan masyarakat,” kata Kapolres.

Bismo menegaskan kembali tekadnya untuk menjadikan bumi Tatar Galuh bebas dari miras dan narkoba. “Perang terhadap narkoba dan miras sudah kami gelorakan, jadi kami akan melakukan operasi setiap malam dengan batas waktu sampai kondisi benar-benar aman. Kami juga akan terus pantau titik-titik rawan kejahatan,” katanya.

Polres Ciamis memang sedang getol melakukan razia miras menyusul meninggalnya seorang warga akibat miras oplosan. Kedua korban tersebut menengak miras di tempat karaoke. (ref)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here