Siswa SMKN 1 Ciamis Dapat Sepeda Motor di Jalan Sehat KPU Ciamis

0

CIAMIS – Jalan sehat di gelar oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ciamis dan PPK Ciamis di halaman kantor KPU Ciamis Jl. Jenderal Sudirman pada Minggu (29/4/2018) pagi.

Jalan sehat ini serentak di gelar di setiap Kecamatan di seluruh Kabupaten di Provinsi Jawa Barat dengan tujuan untuk mensosialisasikan penyelenggaraan pemilihan Gubernur/Bupati/Walikota serentak pada Rabu, 27 Juni 2018.

Muhamad Alwi Awali Ainul merupakan warga Jl. Burujul RT 30 RW 11 Dusun Burujul Desa Sukasenang Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis salah satu siswa kelas X sekolah SMKN 1 Ciamis mendapatkan hadiah utama berupa satu unit sepeda Motor Honda yang di bacakan dan di serahkan langsung oleh ketua KPU Kab. Ciamis Kikim Tarkim S.Ag, M.Si. yang di saksikan semua anggota KPU/PPK Ciamis.

Saat di mintai tanggapannya, Alwi tak bisa menyembunyikan kegembiraanya atas hadiah yang di dapat dalam acara yang di selenggarakan KPU. Alwi menjelaskan bahwa dia bersama teman-temannya sengaja datang ke KPU atas undangan KPU ke sekolah SMKN 1 Ciamis.

“Saya sangat bersyukur sekali mendapat hadiah motor ini dan tak menyangka akan mendapatkan hadiah seperti ini,semoga hadiah ini bisa bermanfaat untuk kedepannya” tuturnya.

Sementara itu masyarakat lainnya yang beruntung mendapat hadiah hiburan lainnya seperti sarung, kompor gas, payung, kipas angin, dan lain-lainnya. (Wawan/Galuhnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here