Hands Karaoke Ciamis Sarang Maksiat, PL Overdosis, Inilah Foto-fotonya

1
Karaoke di Ciamis Dirazia

CIAMIS: Ciamis ternyata tak bebas maksiat. Buktinya sejumlah tempat hiburan malam masih buka hingga dini hari. Bahkan ada yang overdosis lantaran banyak menengak miras di tempat hiburan Hand’s Family Karaoke di kawasan Terminal Ciamis, Jumat (27/04/2018) pukul 00.30 WIB dini hari.

Informasi yang berhasil dihimpun galuhnews.com menyebutkan, tempat karaoek tersebut memang dirazia aparat gabungan, saat itulah ada seorang pemandu lagu yang mabuk berat dan terlihat lemas. Kemudian pemandu lagu itu dilarikan ke RSUD Ciamis yang jaraknya tak jauh dari tempat karaoke tersebut.

Pemandu itu belakangan diketahui berinisial YP warga Lembur Balong Ciamis. Beberapa rekan kerjanya (PL) menyebutkan YP overdosis setelah menemani tamunya berkaroeke ria. Ada juga yang mengatakan korban menengak miras oplosan.

Asep Entung salah seorang saksi mata mengatakan, sekitar pukul 00.18 terjadi kerumunan di tempat karaoke tersebut. Dia yang sedang nongkrong tak jauh dari tempat hiburan malam itu melihat keramaian.

“Katanya memang ada orang mabuk, banyak petugas keamanan di sana. Ada perempuan dibopong tampak terlihat muntah-muntah,” tandasnya. Polisi pun mengangkut korban untuk dilarikan ke ke RSUD Ciamis. Management Hand’s family karaoke dan pihak kepolisian belum memberikan keterangan. (irf)

(Visited 94 times, 47 visits today)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here