Maraknya Kampanye Hitam, Herdiat Balas Dengan Kebaikan

1

Maraknya Kampanye Hitam, Herdiat Balas Dengan Kebaika

RANCAH-Meningkatnya suhu politik Ciamis menjelang Pilkada 2018 kian terasa ditandai dengan maraknya praktik kampanye hitam.

Berbagai fitnah atau tudingan miring dilontarkan kepada calon kandidat pasangan calon Bupati dan wakil bupati terus berhembus.

Situasi ini menimpa salah satu Calon bupati Ciamis H.Herdiat
Sunarya.

Menanggapi komentar tak sedap dan berbagai fitnah, H.Herdiat memilih tidak akan membalas bahkan sebaliknya, ia mendoakan.

“Kita tidak akan membalas fitnah yang datang kepada kita dengan fitnah juga,”ujar H.Herdiat.

Namun akan kita buktikan dengan perbuatan,kita doakan saja mereka yang membuat dan menyebarkan fitnah itu diberikan petunjuk oleh Allah agar dapat kembali ke jalan yang benar.

Menanggapi berbagai bentuk tudingan miring, intimidasi hingga teror fitnah motivator relawan HY Agus Winarno SH. menyayangkan berbagai fitnah yang selama ini beredar.

“Fitnah dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan
Fitnah merupakan sikap yang dilarang agama,”tegasnya.

Meski demikian isu fitnah, dan berita hiax baik yang diperbincangkan dimedia sosial ataupun ditataran hendaknya tidak tanggapi berlebih.

“Malahan lanjut dia,pihaknya menjadi bersemangat untuk merespon dengan perbuatan baik dan kerja nyata,”ujarnya.

Motivator yang merupakan putra dari Jendral Purn.Bibit Waluyo ini menghimbau seluruh pendukungnya menahan diri terkait fitnah yang diperkirakan semakin gencar dilakukan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab.

“Meski berbagai isu berita hoax menyakitkan kita semua,tentunya kita harus bisa dan mampu menyingkapinya dengan sabar mari kita ciptakan pilkada berkualitas,santun,hingga mampu menciptakan pemimpin yang berkualitas,”tegas Agus Winarno.(Yot/Galuhnews.com)

(Visited 1 times, 1 visits today)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here