Ribuan Kiyai dan Ustad Seluruh Ciamis Dukung Herdiat-Yana D Putra

0

CIAMIS,-Calon Bupati Dan Wakil Bupati Ciamis Herdiat-Yana,hadir pada kesempatan Halakoh Ulama Kiyai dan Ustad se-Kabupaten Ciamis di Gedung Serbaguna Nadwatul Ummah Pondok Pesantren Darusalam Ciamis, Sabtu (21/04/2018).

Halaqoh yang dihadiri ribuan Kiyai dan Ustad tersebut, membahas cita-cita para Kiyai dan Ustad se-kabupaten Ciamis yang berkeinginan mewujudkan pasangan no urut 1 H.Herdiat -Yana D Putra untuk menjadi bupati Ciamis.

baca juga:

Maraknya Kampanye Hitam, Herdiat Balas Dengan Kebaikan

“Para Ulama dan Kiyai ingin menjadikan Ciamis yang baru dan lebih maju”ungkap Ketua Panpel Muhammad Dede Yudistira Algifari yang juga merupakan Sekjen IMG Galuh Ciamis.

Diungkapkanya, ribuan Kiyai dan Ustad yang hadir ini akan berkihtiar semaksimal mungkin untuk mendapatkan pimpinan sesuai ajaran agama islam.

“Melalui Halaqoh ini tentunya akan lebih terbuka pesan dan kesan, kritik dan saran serta unek unek yang ada di para kiyai dan ustad,” ungkapnya.

Hingga demikan kedepan nantinya akan didiskusikan untuk mencarai solusi dan menjadi untuk Herdiat-Yana untuk melangkah kedepan”pungkasnya.(YoT/Galuhnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here