Ini Dia 4 Fakta Pembunuhan di Komplek TNI AL

0

Seorang pensiuan TNI Angkatan Laut (AL) Hunaidi berusia 82 tahun dibunuh di komplek TNI AL, Pangkalan Jati, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (5/4) malam. dalam rumahnya. Ini Dia 4 Fakta yang harus diketahui

1. Sedang Ngaji saat pintu rumah diketuk

Dieksekusi Saat Sedang Mengaji, Begini Kronologis Pembunuhan di Pondok LabuIDN Times/istimewa
Hunaidi diketahui sedang mengaji ketika seseorang mengetuk pintu rumahnya. Hunaidi lalu beranjak membuka pintu. Kepala Polres Jakarta Selatan Kompol Indra Jafar mengatakan saat kejadian hanya ada Hunaidi dan istrinya di rumah tersebut. “Hanya ada dua orang di sana,” katanya di lokasi kejadian pada Kamis (5/4) malam.

Indra mengatakan sempat terjadi cekcok antara pelaku dengan korban. Cekcok berlangsung sejak di luar rumah hingga ke dalam. “Eksekusinya di ruang tamu,” katanya.

2. Istri korban mendengar teriakan

Dieksekusi Saat Sedang Mengaji, Begini Kronologis Pembunuhan di Pondok LabuIDNtimes.com
Pada saat Hunaidi membukakan pintu, istrinya sedang berada di dalam kamar. Ia bergegas keluar kamar begitu mendengar teriakan dari arah ruang tamu.

Saat itulah ia melihat suaminya sedang dianiaya. Ia melihat pelaku membenturkan kepala suaminya ke lantai. Darah berceceran di lantai.

3. Berlari ke luar rumah untuk meminta tolong
Dieksekusi Saat Sedang Mengaji, Begini Kronologis Pembunuhan di Pondok LabuIDN Times/Sukma Shakti
Karena takut, sang istri kemudian berlari ke luar rumah untuk meminta pertolongan warga. Beberapa orang berdatangan, namun mereka tak berani masuk karena pelaku masih di dalam rumah.
4. Polisi meluncur ke lokasi
Dieksekusi Saat Sedang Mengaji, Begini Kronologis Pembunuhan di Pondok LabuIDN Times/Sukma Shakti
Polisi kemudian datang ke lokasi. Namun saat mereka masuk ke dalam rumah, pelaku tak ditemukan. Polisi hanya menemukan tubuh Hunaidi yang tergeletak di atas kasur dengan tiga luka tusukan.

Sampai pukul 22.45 WIB, pelaku belum diketahui dan motifnya masih ditelusuri. Sampai pukul 23.00 WIB, polisi masih melakukan olah TKP.

sumber: idntimes

(Visited 3 times, 3 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here