Agus Winarno Ajak Relawan HY untuk Berpolitik Santun

0

CIAMIS-Motivator Tim Pemenangan Pasangan Herdiat-Yana (HY) Agus Winarno mengajak kepada seluruh relawan untuk ciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 yang santun, damai dan berkualitas.

Menurutnya, relawan HY diharapkan melakukan sosialisasi dengan cara-cara yang santun. Tidak terprovokasi oleh hal-hal negatif. Sehingga saat pasangan HY terpilih nanti, betul-betul dari proses Pilkada yang berkualitas.

“Partisipasi para relawan dan masyarakat menjadi salah satu kunci suksesnya Pilkada yang berkualitas,” ujar Agus Winarno saat pengukuhan dan pemantapan relawan kecamatan Panjalu di Graha Sauyunan Sriwinangun Panjalu Sabtu (31/3).

Dikatakan Agus, dengan sikap santun yang ditunjukan oleh para relawan. Tentunya masyarakat akan lebih simpati, bila dibanding dengan kampanye dengan cara-cara negatif atau kampanye hitam.

“Masyarakat Ciamis sudah cerdas, bisa menilai mana yang harus betul-betul dipilih. Untuk itu kita sebagai relawan harus pintar dalam meraih simpati masyarakat, tentunya dengan cara yang baik,” katanya.

Disamping itu, relawan HY juga diimbau untuk membantu Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Panwaslu, dalam menyosialisasikan Pilkada ini. Terutama dalam meningkatkan angka partisipasi masyarakat.

“Ajak keluarga, sodara, tetangga seluruh kerabat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing. Sehingga angka partisipasi masyarakat bisa meningkat. Tentunya jangan lupa nomor satu pilihannya,” pungkasnya. (Cecep/Galuhnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here