Laga Ujicoba Balasan, Tim Soeratin Ciamis Masih Belum Terkalahkan 

0

CIAMIS – Laga ujicoba balasan Tim Soeratin Kabupaten Ciamis melawan Tim Soeratin Kota Tasikmalaya berlangsung di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya Rabu (28/03/2018) sore.

Laga balasan ini setelah sebelumnya pada hari Minggu lalu tim Soeratin Kota Tasikmalaya bertandang ke Stadion Galuh Ciamis yang di menangkan oleh tim tuan rumah tim Soeratin Kabupaten Ciamis dengan Skor 4-0.

Pada laga balasan ini, tim Soeratin Kabupaten Ciamis masih menggunakan skema pemain lapis kedua. Pada babak pertama tim tuan rumah unggul duluan setelah tim Soeratin Ciamis kemasukan gol pada menit ke 23. Skor 1-0 masih tetap untuk keunggulan tuan rumah sampai babak pertama usai.

Babak kedua tim Soeratin Ciamis tak mau kecolongan lagi, Dodi yang mendapatkan assist dari Dayyan bisa memanfaatkan peluang menjadi sebuah gol pada menit ke 64. Skor berubah menjadi 1-1.

Permainan terus saling menyerang namun pada menit ke 74 menjadi angin segar untuk tim Soeratin Ciamis untuk bisa menambahkan keunggulan lewat sundulan pemain bernomor punggung 12 itu, Dodi kembali mencetak gol setelah Yoga Yustian memberikan assist ciamik dan Dodi dengan sundulan tipisnya merubah kedudukan menjadi 1-2. Skor ini bertahan sampai pertandingan berahir.

Andang Irpan Sahara mengungkapkan, tim Soeratin Ciamis masih memasang lapis kedua, ini dilakukan supaya perbedaannya tidak terlalu jauh.Masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki terutama kordinasi pemain belakang dan finishing pemain depan.

“Kekurangan itu yang harus diperbaiki, masih ada beberapa hari lagi untuk mempersiapkan menjelang kick off yang direncanakan pada tanggal 7 April 2018 di Karawang nanti”,pungkasnya. (Wawan/Galuhnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here