Balad Galuh Menyambut Gembira PSGC Mengadakan Seleksi Pemain

0

CIAMIS – Suporter fanatik PSGC “Balad Galuh Ciamis” menyambut gembira dengan di adakannya seleksi pemain, seleksi yang diikuti sekitar 518 orang ini di adakan di Stadion Galuh Ciamis yang di mulai pada Rabu (27/03/2018) pagi.

Seleksi ini sebagai awal persiapan menjalani liga 3 yang akan di ikuti PSGC Ciamis tahun 2018 ini. PSGC sendiri tergabung di grup 2 bersama Lampung Sakti, Persikad Depok, Persikabo dan PS Bengkulu.

Triana Megandara salah seorang dirigen Balad Galuh sangat mengapresiasi dengan adanya seleksi, ini sebagai langkah awal yang baik untuk kompetisi musim sekarang.

“Kami sebagai suporter akan selalu siap mendukung manageman untuk persiapan tim, tanpa harus ikut campur terlalu jauh dan bila di perlukan Balad Galuh sebagai suporter PSGC siap diikut sertakan dalam hal kemajuan PSGC”, terangnya.

Triana juga mengucapkan terima kasih buat rekan-rekan di Balad Galuh yang beberapa hari kebelakang ramai mengkritisi untuk persiapan tim, sampai ada desakan ke pengurus untuk melakukan aksi.

“Ya alhamdulillah jajaran manageman cepat tanggap atas hal ini tanpa harus kami melakukan aksi apapun”, ujarnya.

Ditemui terpisah, wakil ketua umum Balad Galuh Nana Pomo mengungkapkan rasa terharunya melihat animo seleksi hari pertama. Dengan banyaknya peserta menunjukan bahwa masih banyak anak-anak muda yang peduli terhadap klub kebanggaan warga Ciamis ini.

“Kami senang melihat antusias peserta seleksi, besar harapan kami kepada mereka calon pemain PSGC siapapun nanti yang terpilih itulah pemain-pemain hebat dari sekian ratus pemain-pemain hebat yg mendaftar seleksi”, jelasnya.

Masih menurut Nana Pomo, Balad Galuh menyambut baik akan kesiapan dan kesigapan manageman dalam mempersiapkan talenta-talenta yang akan menjadi bagian dari skuad PSGC,serta memberi apresiasi kepada manageman dalam hal perekrutan pemain dan menyambut positif langkah manageman dalam langkah awal mengarungi wacana liga 3 yang akan dimulai.

“Balad Galuh sendiri berharap dalam perekrutan, jajaran tim seleksi bisa memaksimalkan para seleksian yang ada dimulai dari seleksian lokal maupun dari luar”, imbuhnya.

Sementara itu, Maman Supriyatna (25) salah satu pengurus Balad Galuh Korwil Jabodetabek saat dimintai tanggapannya mengungkapkan rasa bangganya terhadap tim PSGC Ciamis, untuk mendukung potensi daerah yang bisa mewakili Ciamis bukan hanya pelapis tapi bisa masuk di tim utama.

“Saya berharap semoga secepatnya terbentuk kerangka tim utama untuk liga 3 musim ini,sukses untuk seleksinya smoga PSGC Ciamis cepat naik kasta ke liga 2”, pungkasnya. (Wawan/Galuhnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here