Dr. H. Herdiat-Yana D Putra menyaksikan pengukuhan FSI Ciamis

0

CIAMIS-Front Santri Indonesia (FSI), Kabupaten Ciamis dikukuhkan Ketua umum FSI Al – Habib Hanif bin Abdurrohman Al-Athas di Pondok Pesantren Manhajul Ulum, Rajadesa.

Pengukuhan tersebut sekaligus gelaran Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Isra Mi’raj.

Hadir pada kesempatan tersebut para tokoh alim ulama, Ketua FPI Ciamis, tokoh masyarakat, Cabup dan Cawabup pasangan DR. H. Herdiat dan Yana D Putra.

Sebelum pengukuhan FSI, KH. Titing sebagai pimpinan pondok pesantren Manhajul Ulum dan sebagai ketua DPW FPI Ciamis memberikan sambutannya serta mengajak para jamaah yang hadir untuk ikut menyukseskan dan mendoakan pasangan Herdiat-Yana agar terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ciamis Periode 2019-2024.

Pada kesempatan itu hadir juga Ketua umum FSI , Al – Habib Hanif bin Abdurrohman Al-Athas yang juga merupakan mantu Habib Riziek, menyeru seluruh santri ataupun umat Islam harus siap untuk membela Ulama, agama dan negara juga keutuhan NKRI.

“Seluruh umat Islam hendaknya wajib bersatu dan jangan mau dipecah belah, “tegas Al – Habib Hanif bin Abdurrohman Al-Athas.

Selain itu lanjut dia, umat Islam sudah sewajibnya tidak mempercayai berita hoax.

” Jangan percaya terlebih menyebarkan berita yang berbau hoak, “tegasnya.

Terkait dengan pilkada serentak termasuk pilkada di Ciamis, Al – Habib Hanif bin Abdurrohman Al-Athas, ikut mendoakan.

“Mudah-mudahan pilkada di Ciamis sukses hingga terpilih pemimpin yang istiqomah mampu memperjuangkan agama Islam dari rongrongan, sekulerisme, liberalisme, dan komunisme,”tegas Al – Habib Hanif bin Abdurrohman Al-Athas.(YTH/Galuhnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here