Dapat Hadiah Batu Akik, AHY Puji Kekhasan Kota Garut

0
Dapat batu akik istimewa di Garut

GARUT: Kunjungan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Jawa Barat ternyata menyedot perhatian warga. Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat (PD) itu disambut antusias warga Garut. Sesampainya di kota Intan AHY dapat hadiah batu akik kelas dunia dari Owner Galeri Lasminingrat Gomes Store, Yudi Nugraha.

Penyerahan Cinderamata Batu Akik hijau khas Garut tersebut disaksikan ratusan fans AHY dan diserahkan langsung Yudi Nugraha, pada putra sulung Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono dihadapan ratusan pasang mata yang menyaksikan Ngariung Ngopi bareng AHY bertempat Rumah Peradaban Jalan Cimanuk Garut.

“Saya sangat senang mendapatkan Cinderamata Batu Akik Hijau Garut, langsung dari tangan Owner Galeri Batu Akik Lasminingrat,” Kata Agus, Selasa (20/3/2018) pada wartawan, usai berdialog dengan masyarakat Garut.

Agus mengakui, batu akik Garut, memang terkenal di dunia internasional dengan kualitas yang sangat terbaik dibandingkan batu akik yang ada di Indonesia.

” Garut terkenal dengan kerajinan tangan batu akiknya. Tak menyangka bisa mendapatkan batu bagus. “Hatur Nuhun Kang Yudi,” imbuhnya.

Owner Galeri Batu Akik Lasminingrat Gomes Stone, Yudi Nugraha, mengatakan, batu akik yang diberikan pada anak mantan presiden SBY, merupakan salah satu batu yang terbaik yang dimiliki Lasminingrat.

“Sengaja saat mendengar Garut, akan kedatangan AHY, batu akik terbaik sudah dipersiapkan untuk di berikan dan dipakai langsung oleh Mas Agus,” katanya.

Kunjungan AHY ke Garut merupakan rangkaian tur Jawa Barat bertajuk Ngariung Bareng AHY, sebelumnya suami dari Anisa Pohan ini mendatangi Kota Banjar dan Ciamis. Sambutan di dua kota tersebut sangat meriah. (ind)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here