AHY Makan Kelapa Muda di Banjar Lalu Ngopi Bareng di Ciamis

0

BANJAR:Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyapa warga Kota Banjar Jawa Barat, Selasa (20/3/2018). Putra sulung SBY itu menjadi magnet warga Kota. Ribuan orang memadatai Rest Area Banjar Atas Kota Banjar.

Acara yang bertajuk AHY mendengar warga Kota Banjar itu juga dihadiri Calon Walikota Banjar Iman Barokah, banyak warga yang berebut selfi ada juga panggung hiburan dan kelapa muda gratis yang disajikan panitia.

Kota Banjar, Pangandaran dan Ciamis adalah daerah yang AHY, dalam AHY Tour The Jawa Barat bertajuk #AHYNgariungDiJabar.

Sedangkan di Ciamis Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis Sopwan Ismail AHY shalat dzuhur di Masjid Agung Ciamis dan berjalan kaki menuju Toserba
Yogya Ciamis dan ngopi dan makan siang bersama warga di foodcourt lantai dua. Warga bisa makan dan ngopi bareng AHY, karena Tour The Jawa Barat AHY ini adalah untuk menyapa masyarakat umum.

“AHY untuk semua, Partai Demokrat hanya memfasilitasi saja, makanya kita juga tidak akan
menonjolkan atribut partai, ini momentum AHY dengan masyarakat umum bukan dengan partai,”
kata Sofwan di Kantor DPC Partai Demokrat Ciamis, Minggu (18/3/2018).

Kendati tidak menang pada Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu, namun nama AHY kemudian muncul pada bursa Cawapres 2019. Situasi Pilkada DKI 2017 yang menyita perhatian masyarakat se-Indonesia membuat nama AHY sudah cukup dikenal.

“AHY sudah punya modal popularitas. Saya yakin warga Ciamis juga sudah banyak tahu siapa AHY. Kunjungan AHY ke Ciamis ini akan menjadi nilai plus bagi warga Ciamis, khususnya menjadi penyemangat kader Demokrat untuk memenangkan seluruh agenda politik yang sedang dan akan berlangsung, Pilkada, Pileg dan Pilpres,” ujar Sopwan.

Sopwan mengatakan. figur AHY yang muda dan cakap ini akan mendapatkan tempat di hati pemilih generasi milenial. Terlebih generasi milenial yang akrab dengan media komunikasi dan teknologi digital. “Sosoknya (AHY) ini menjadi magnet bagi generasi milenial yang lahir antara tahun delapan puluhan sampai tahun dua ribuan.” katanya/ (hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here