Ditegur Menejer, OB Clasic Karaoke Tasik Terjun Dari Lantai 4

0

TASIK: Heru Rusmana (32) Seorang Office Boy (OB) karaoke Classic Tasikmalaya bunuh diri dari lantai empat tempat hiburan ternama di kota santri tersebut Jumat dini hari (16/3).

Peristiwa tersebut menggemparkan pengunjung karaoke yang malam itu sudah mau tutup. Warga Cibaregbeg Kelurahan Tuguraja Kecamatan Cihideung itu tewas dengan berlumuran darah.

“Pas ditemukan banyak darah yang keluar kami membawanya ke rumah sakit namun dalam perjalanan sudah meninggal dunia,” kata Sudrajat (53) salah seorang petugas keamanan clasik karaoke.

Diduga Heru bunuh diri dengan cara melompat dari atap bangunan karaoke. Sayang saat kejadian tak ada yang mengetahu secara pasti apakah korban loncat atau ada yang mendorong. Polisi masih menyelidiki kasusnya.

Kejadian tersebut dibenarkan Manager Operasional Classic Karaoke Iwan Roswandi menurutnya peristiwa itu terjadi pada pukul 22.30 menjelang karaoke tutup. Iwan sempat menegur Heru karena mengganggu kenyamanan pengunjung. Iwan lantas menyuruh Heru pulang saja karena pengunjung tergannngu

Namun karena tak terima setelah ditegur. Heru keluar dari Classic dan berjalan menuju kuburan di pinggir Plaza Asia, tetapi tak lama kemudian dia kembali dengan kondisi uring-uringan. Bisa jadi Heru kesurupan karena beberapa waktu lalu, Heru sempat kesurupan dan membuat heboh rekan-rekannya.

Kejadian tersebut dibenarkan, Kapolsek Cihideung Kompol Setiyana menjelaskan sementara ini diduga Heru bunuh diri dengan melompat dari atap bangunan. Akan tetapi, pihaknya masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut. “Dugaan sementara bunuh diri, tapi kami masih terus menyelidiknya,” katanya. (rga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here