Persib Bakal Tantang Arema FC di Bandung Pekan Depan

0
persib vs arema

BANDUNG: Persib Bandung bakal melakoni ujicoba melawan Arema FC di Bandung 18 Maret 2018. Laga menghadapi Arema merupakan laga pamungkas sebelum mengarungi musim kompetisi Liga 1 2018 yang akan mulai bergulir pada 23 Maret mendatang.

Menurut Pelatih Persib Mario Gomez, pada pertandingan uji coba menghadapi Singo Edan, pihanya akan melihat sejauh mana kesiapan dan kondisi fisik pasukannya. Karena sebelumnya Persib banyak beruji coba dengn tim Liga 2 dan 3.

“Kami harus bertanding dan tanggal 18 akan bertanding melawan Arema. Itu akan jadi laga persahabatan yang akan kita gelar di Bandung dan menjadi kesempatan yang bagus untuk kami untuk menguji kondisi fisik,” tegas Gomez, Senin (12/3/2018).

Selain Arema, Persib sempat mengagendakan pertandingan uji coba menghadapi PS TIRA pada 14 Maret 2018, namun kemungkinan besar batal. Karena jadwal pertandingan yang sudah semakin dekat dan PS TIRA dari draft jadwal menjadi lawan pertama Persib di Liga 1 Indonesia.

“Tadinya kami akan menghadapi mereka diuji coba pada tanggal 14 atau 15 (Maret). Tapi kenyataannya tidak memungkinkan, karena mereka akan menjadi lawan kami pada laga pembuka,” kata Gomez, Senin (12/3/2018).

Sebelumnya Persib sudah menggelar pertandingan uji coba menghadapi tim Liga 2 dan 3 di luar daerah seperti Yogyakarta, Batam, Jepara, Tasikmalaya dan Serang. Sehingga dibutuhkan lawan yang sepadan untuk menguji lini belakang Maung Bandung.

(fira)

(Visited 6 times, 4 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here