Ujicoba Piala Soeratin Jabar 2018, Tim Ciamis Libas Tim Kabupaten Tasikmalaya Dengan Skor 5-2

0

CIAMIS – Guna persiapan Piala Soeratin Jabar U-17 tahun 2018 ini, tim Soeratin Kabupaten Ciamis sudah melakukan beberapa rangkaian persiapan, mulai dari seleksi pemain dari berbagai SSB yang ada di Kabupaten Ciamis sampai melakukan ujicoba.

Ujicoba pertama tim soeratin Kabupaten Ciamis U-17 menantang tim soeratin Kabupaten Tasikmalaya U-17 dengan skor 5-2 untuk kemenangan tim soeratin Kabupaten Ciamis pada minggu (11/03/2017) pagi.

Kemenangan ini berkat kerjasama yang apik dari semua pemain, terbukti pada babak pertama saja anak-anak Soeratin Kabupaten Ciamis sudah unggul 3-1 atas tamu nya Kabupaten Tasikmalaya.

Pada babak kedua Tim Soeratin Kabupaten Ciamis kembali menambahkan pundi-pundi golnya dengan skor akhir 5-2 untuk kemenangan Tim Soeratin Kabupaten Ciamis. Gol tersebut di cetak oleh Valdi Riyanti A (2), Dodi HR (1), Dayyan Sultan (1), Rizki Maulana (1).

Meski menang telak 5-2 tak membuat Adang Irpan S selaku manager Soeratin Ciamis berpuas diri, dirinya mengaku belum puas atas permainan anak asuhnya. Banyak yang harus di perbaiki dari beberapa sektor,karena yang sekarang di hadapi umurnya masih setara U-17.

“Untuk kedepannya saya sudah berkomunikasi dengan tim lain, saya mencari tim yang umurnya di atas tim kita guna meningkatkan mentalitas anak-anak”,jelasnya.

Andang Irpan juga menambahkan, untuk agenda selanjutnya akan beruji coba dengan Porda Kabupaten Pangandaran U-19 pada Minggu (18/03/2018) pagi. (Wawan/Galuhnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here