Mantan Calon Bupati Ciamis Anjar Asmara Calon Kuat Sekretaris Demokrat

0
anjar asmara

CIAMIS: Mantan calon bupati Ciamis Anjar Asmara calon kandidat kuat Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis periode 2018-2023. Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis terpilih Sopwan Ismail sudah melakukan komunikasi politik dengan Anjar Asmara.
Salah seorang tim formatur yang menyusun kepengursan DPC Partai Demokrat periode 2018-2023 juga membenarkan nama Anjar Asmara diajukan untuk menjadi sekretaris bersama Marsono yang juga Ketua DPAC Demokrat Kecamatan Purwodadi dan Nurmuttaqin.

Kedekatan Anjar Asmara dengan Partai Demokrat memang sudah terjadi sejak lama. Ketua PWI Ciamis ini pernah menjadi salah satu kandidat Bakal Calon Bupati Ciamis yang mendaftar ke Partai Demokrat.

Anjar Asmara membenarkan sudah dipinang partai Demokrat, Anjar mengaku meminta beristikharah dulu untuk menentukan sikap. Sebab menjadi pengurus partai menyangkut kemaslahan umat dan partai itu sendiri.

“Memang benar saya sudah ada komunikasi dengan tim formatur, jangan lupa bahwa saya sudah ber-KTA Demokrat. Hubungan saya dengan partai demokrat sudah lama. Bahkan Kang Mumu senior Partai Demokrat Ciamis mengajak saya bergabung dan jadi pengurus, namun saya belum bersedia waktu itu,” katanya.

Kalau sekarang saya jadi pengurus, kata Anjar tentunya Sebagai kader partai berkewajiban menyukseskan agenda politik Partai besutan SBY ini. Agenda terdekat yaitu pilkada serentak baik di tingkat kabupaten,prov,pileg dan pilpres.

“Sikap saya akan fatsun pada keputusan partai untuk memperjuangkan pasangan yang diusung partai,” katanya.

Bukan bermaksud takabur, kata Anjar, modal untuk membesarkan atau mensukseskan agenda partai sudah ada. Jaringan yang dimiliki Anjar Asmara bersama Kawan AA nya diharapkan mampu mendongkrak raihan suara baik di Pilkada,Pilgub,Pileg,Pilpres.

“Insya Alloh kalau saya berada di kepengurusan partai Demokrat mudah-mudahan bisa mendongkrak suara bersama kawan-kawan di internal partai maupun yang akan gabung ke partai dan simpatisan yang akan didekati di jaringan-jaringan yanng sudah dibangun. Mudah-mudahan dari 4 di DPRD bertambah 4 kursi lagi jadi total 8 kursi. Doakan saja mudah-mudahan bisa terwujud,” pungkas Anjar. (igo)

(Visited 7 times, 4 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here