Guru Ngaji di Darmacaang Itu Diserang Makhluk Halus

0
guru ngaji di ciamis
Ini lokasi penyerangan guru ngaji di ciamis

CIAMIS: Masih ingat kasus pemukulan seorang guru ngaji di Darmacaang Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis? Kini berkembang kabar bahwa Rian guru ngaji itu bukan dianiaya tapi dikerjain makhluk halus.

Percaya atau tidak? Kerabat Rian, Jaja Sujai menjelaskan, lokasi ditemukannya Rian adalah daerah serem. Bahkan kalau malam hari tak ada warga yang berani lewat lokasi tersebut. Oleh karena itu Rian diduga  diserang mahluk halus alis jurig, genderowo, pocong dan mungkin juga siluman.

“Cerita dari para kokolot daerah tersebut memang  salah satu lintasan para mahluk gaib,” kata Jaja Sujai.

Makanya kata Jaja meyakinkan Rian pingsan diduga diheureuyan oleh mahluk gaib .”Saudara saya saat diserang mahluk halus atau kasambet karena erasakan badanya seperti disetrum dan dipukuli,”ucapnya.

Jaja melanjutkan, akibat ada peristiwa penganiayaan yang dilakukan oleh mahluk halus tersebut menjadi viral bahwa Rian yang guru ngaji tersebut dianiaya orang namun korban tidak mengenalinya.

“Akibat peristiwa itu situasi dilingkungan Desa Darmacaang jadi resah karena ramai ada orang tidak dikenal yang menyerang guru ngaji. Padahal yang menyerang kerabat saya ini adalah mahluk halus (Ghaib),” jelasnya. (har)

(Visited 7 times, 6 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here