Tim Putri SMKN 1 Rajadesa Pertahankan Gelar Juara Tut Wuri Handayani Cup

0

CIAMIS – Pertandingan final kompetisi Tut Wuri Handayani tahun 2018 tingkat SMA/sederajat berlangsung menarik di bawah guyuran hujan di Stadion Galuh Ciamis pada Kamis (21/02/2018) sore.

Pada pertandingan pertama mempertemukan tim putri SMKN 1 Rajadesa dengan SMAN 1 Ciamis, sementara pertandingan kedua mempertemukan tim putra SMAN 1 Ciamis dengan SMAN 1 Kawali yang dimenangkan SMAN 1 Ciamis.

Pada pertandingan pertama tim putri SMKN 1 Rajadesa keluar sebagai juara setelah mengalahkan lawannya dengan skor 2-1 yang di cetak pada babak pertama dan kedua oleh Desy. Kemenangan ini merupakan juara ke 6 kali nya dalam kompetisi Tut Wuri Handayani Cup Kabupaten Ciamis.

Walaupun menang tipis, pada pertandingan kali ini gawang SMKN 1 Rajadesa yang di jaga Arini Rahmawati harus rela kebobolan 1 gol atas lawannya SMAN 1 Ciamis.

Saat diminta tanggapannya, Rachmat, S.Pd selaku pelatih tim putri SMKN 1 Rajadesa mengungkapkan kegembiraannya bisa mempertahankan gelar juara untuk sekolahnya. Gelar juara ini bisa terwujud atas kerjasama semua pemain serta dukungan dari semua pihak.

“Alhamdulillah tahun ini tim putri SMKN 1 Rajadesa bisa mempertahankan gelar juara, saya ucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah menyelenggarakan kejuaraan sepakbola putri setiap tahunnya walaupun banyak kendala yang tidak diharapakan semoga kedepannya lebih ditingkatkan agar lebih baik lagi”, ucapnya.

Rachmat juga menambahkan selain banyaknya kendala yang tak bisa di sebutkan satu persatu, mengenai uang pembinaan untuk anak-anak yang di terima tidak ada peningkatan.

“Tidak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kepala Sekolah, Kesiswaan, pembina-pembina serta para suporter yang tak henti-hentinya membakar semangat para pemain walau dalam guyuran hujan,”pungkasnya.

Desy mengungkapkan sangat bersyukur bisa mencetak gol ke gawang lawan, gol ini bisa membawa SMKN 1 Rajadesa meraih gelar juara.

“Saya sangat bersyukur bisa mencetak gol ke gawang lawan sekaligus ini adalah pertandingan saya yang terakhir di ajang Tut Wuri Handayani Cup, karena tahun depan saya sudah menjadi alumni dari SMKN 1 Rajadesa,”tuturnya. (Wawan/Galuhnews.com)

(Visited 9 times, 5 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here