PWI Ciamis Raih 3 Medali di Porwada Jawa Barat

0

CIAMIS-Kontingen PWI Ciamis menggondol tiga medali dalam gelaran  Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) 2018 di Bandung. Tiga medali, itu masing-masing satu emas dari Cabor Tenis Meja Kategori Singgel (Riki Setya), satu medali perunggu cabor bilyard (Anjar Asmara) dan satu medali perunggu cabor bulutangkis ganda (Anthika Asmara dan Adi Karyanto).

“Alhamdulilah memuaskan meski persiapan mepet tapi kita bisa menorehkan prestasi,” kata ketua PWI Ciamis, Banjar dan Pangandar Anjar Asmara.

Powarda yang dihelat PWI Jabar adalah rangkaian HP 2018 Selain Porwada dalam rangkaian kegiatan peringatan HPN ini kami menggelar sejumlhah kegiatan seperti oprasi katarak yang 55 pasien, lomba renang tingkat SD dan SMP yang diikuti 513 peserta.

Sementara itu Ketua PWI Jawa Barat Mirza Zulhadi dalam sambutanya mengatakan, setiap Tahun PWI Jawa Barat selalu menyelenggarakan kegiatan.

“Alhamdulilah dalah Porwada ini, semua peserta Atlet bertanding dengan serius dan penuh semangat, namun yang terpenting adalah bagaimana silaturahmi antar wartawan anggota PWI dari 21 PWI se Jawa Barat,” jelas Mirza.

Mirza menambahkan, PWI Jawa Barat akam mengeluarkan buku putih berisi data terupdate anggota PWI Jawa Barat.

Memberikan piagam penghargaan kepada bu neti ibu literasi, penghargaan untuk pemilik hotel Grand Asrilya, Asril Karna telah banyak membantu PWI menyelenggarakan sejumlah kegiatan. (Fokusjabar.co.id)

(Visited 2 times, 2 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here