Sopir Honda Jazz Ngantuk, Bus Merdeka Dienggol

0

CIAMIS: Kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi di Jalan Ciamis-Banjar tepatnya di kawasan Cijantung Ciamis. Kali ini sebuah Honda Jaz dengan nopol E 1212 ZA ringsek setelah menyerempet bodi bus Merdeka dengan nopol Z 7845 TB yang dikendarai Asep warga Ciamis, Minggu (18/2/2018).

Informasi yang dihimpun di tempat kejadian perkara menyebutkan,
Akibat kecelakaan tersebut mobil Honda Jaz mengalami kerusakan sasis ban sebelah kanan rusak berat dan bodi samping kanan bus merdeka rusak ringan.

Menurut Jamal (24) saksi mata ditempat kejadian perkara, peristiwa itu terjadi saat Honda Jazz yang dikemudikan Satriono melaju kencang dari arah Kota Ciamis menuju Banjar, karena Jazz oleng lalu menabrak bahu PO Merdeka yang melaju dari arah berlawanan.

“Saya lihat mobil sudah mengarah ke arah kanan jalan padahal posisi mobil dari arah Banjar mungkin sopirnya ngantyk,” katanya.

Jamal mengatakan, pas dilokasi kejadian di Dusun Citutut tidak jauh dari sekertariat DPC NU Kabupaten Ciamis dari arah Kota Ciamis menuju Kota Banjar datang Bus Merdeka. Karena mobil Honda jaz oleng kekanan sedangkan dari arah berlawanan datang mobil Bus Merdeka kecelakaanpun tidak bisa dihindari.

“Saya dengar benturan keras saat terjadinya kecelakaan tersebut,” ucapnya.

Jamal melanjutkan, beruntung dalam peristiwa kecelakaan tersebut tidak memakan korban jiwa hanya kerugian material saja karena kedua kendaraan mengalami kerusakan.

“Karena kerusakan bus Merdeka hanya goresan dibodi pinggirnya saja tidak berapa lama langsung melanjutkan perjalanan sedangkan mobil Honda Jaz harus diderek karena tidak bisa dijalankan lagi akibat sasis ban depanya rusak berat,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here