NU Ciamis Miliki Gedung Dakwah Sendiri

0

CIAMIS- Warga Nahdlatul Ulama Kabupaten  Ciamis kini boleh bangga. Sebab sudah punya  gedung dakwah yang sangat refsentatif  di Jalan KH Wahid Hasim Kelurahan/Kecamatan/Kabupaten Ciamis. Gedung tersebut diresmikan Minggu (18/2/2018).

“Gedung Majelis bisa terwujud seperti ini berkat perjuangan semua Nahdiyin dan para agnia yang peduli,” kata Ketua PCNU Kabupaten Ciamis KH Agus Abdul Kholik. Gedung tersebut memang sudah diidamkan sejak lama oleh warga NU.

Agus mengatakan, gedung tempat pertemuan (Majelis Umat Islam )  NU yang dahulu dicita-citakan renovasinya oleh para ulama terdahulu saat ini sudah terwujud dengan kondisi bagus dan resentatif.

Agus melanjutkan, dengan telah adanya sarana bangunan yang resentatif bisa dijadikan sarana berdakwah dalam menyiarkan Agama Islam.

“Gedung ini jangan megahnya saja namun harus bisa berkontribusi bagi umat,” ucapnya.

Agus menambahkan, dengan telah tersedianya gedung yang resentatif seperti saat ini mudah-mudahan saja bisa dijadikan sarana dakwah bagi kebesaran dan kemajuan Nahdatul Ulama kedepan.

“Gedung ini didirikan oleh para ulama untuk menyiarkan ajaran Islam Ahlu sunah wal jamaah dan berhidmat demi negara dan bangsa,” pungkasnya. (her)

(Visited 10 times, 7 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here