Herdiat Janji Genjot Pembangunan di Daerah Perbatasan

0

CIAMIS- Komitmen Calon Bupati Ciamis H Herdiat Sunarya untuk menjadikan Ciamis lebih baik tak diragukan lagi. Saat silaturahmi dengan tokoh dan warga Kecamatan Panawan dia berjanji akan meningkatkan pembangunan di daerah perbatasan Kabupaten Ciamis. Sebab,  perbatasan merupakan cermin jatidiri sebuah daerah.

“Kecamatan Panawangan adalah berbatasan dengan Kabupaten Majalengka. Harus digenjot pembangunannya. Dalam memprioritaskan daerah-daerah perbatasan paling tidak kita harus membuat pusat pertumbuhan perekonomian,” katanya.

Herdiat mengatakan, dalam memproritaskan daerah-daerah perbatasan tersebut harus dibangun pusat-pusat perekonomian sebagai penopang kehidupan masyarakat.

Herdiat mengatakan, sehingga dengan tumbuhnya perekonomian didaerah perbatasan tersebut akan berimbas kepada kesejahteraan warganya.

“Dampak dari pertumbuhan perekonomian tentunya akan lebih mensejahterakan masyarakat, nah itu yang jadi keinginan saya,” ucapnya.

Herdiat melanjutkan, namun pada kenyataanya saat ini daerah perbatasan hanyalah sebagai belakangnya kota Ciamis.

“Seharusnya daerah-daerah perbatasan Ciamis itu sebagai wajah ataupun muka yang mendeskripsikan Kota Ciamis,” pungkasnya>

(Visited 2 times, 2 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here