Motor Nyelonong Masuk Pos Satpam Jadi Viral

0

CIAMIS – Sebuah kejadian langka terekam cctv sekolah, rekaman tersebut menunjukan kendaraan motor menyelonong ke pos security sebuah sekolah SMK di daerah Ciamis Utara pada Rabu (14/02/2018) siang

Video berdurasi 29 detik tersebut langsung viral dan menyebar di media sosial Whatsapp. Para pengguna medsos langsung membagikan video tersebut dari satu orang ke orang lain lagi.

Setelah di telusuri, kendaraan tersebut sedang di kendarai oleh seorang siswi berinisial RK yang membonceng temannya berinisial DM yang merupakan siswi yang bersekolah di tempat tersebut.

Kejadian ini terjadi pada saat kedua siswi tersebut hendak mau pulang sekolah pada Rabu siang. Dalam video tersebut terlihat kedua siswi datang dari arah halaman sekolah, kemudian motor tersebut menyelonong masuk ke dalam pos jaga satpam yang kebetulan waktu itu pintunya terbuka. Tidak lama kemudian datang 2 orang satpam menghampiri siswi tersebut.

Menurut pengakuan RK motor tersebut mengalami masalah di bagian rem, ternyata remnya tidak berfungsi.

“Kirain saya ada remnya,pas di tanggul jalan saya nanya ke teman kok gak ada remnya? pas jalan menurun tidak ke rem karena rem nya tidak jalan,”terangnya

Setelah video ini tersebar beberapa tanggapan muncul dari pengguna medsos, mereka mengatakan video ini lucu dan konyol. (Wawan/Galuhnews.com)

(Visited 7 times, 2 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here